Breaking News

Seorang Kakek tersesat Dua Minggu Mencari Alamat Saudaranya di Jampang Tengah, Polisi Sigap Membantunya

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Seorang kakek yang bernama Iyud Sudjana (73 tahun) tersesat diwilayah Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi pada saat hendak mencari keluarganya yang berada di Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi.

Kepada Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi AKP Usep Nurdin, kakek yang menurut KTP-nya berasal dari Kampung Hegarmanah Desa Karanganyar Kabupaten Subang tersebut, mengaku bahwa dirinya telah tersesat selama dua minggu hingga tiba di wilayah Kecamatan Jampang Tengah untuk mencari sanak famili.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Bina Kesadaran Spiritual dan Mental Anggota dengan Binrohtal

“Saya mendapat informasi dari anggota piket, bahwa ada seorang kakek yang tersesat diwilayah saya karena sedang mencari keluarganya datang ke kantor,” kata AKP Usep Nurdin, Jumat (11/11/22).

Iyud Sudjana kepada AKP Usep Nurdin menyebutkan, tidak mengetahui persis alamat saudaranya itu, hanya menyebutkan nama saudaranya Eeh.

“Akhirnya saya dengan anggota berupaya mencari alamat saudara Eeh dengan menghubungi BPBD, aparatur Desa serta mengumumkan nya melalui media sosial Facebook,” ujar Usep.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Gelar Apel Pasukan Jelang Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Usaha Kapolsek Jampang Tengah dan anggotanya untuk mencari alamat saudara Eeh membuahkan hasil. Ternyata saudara Eeh tinggal di Kampung Cipeusing Desa Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi.

“Akhirnya kami berhasil menghubungi saudara Eeh, lalu kakek Iyud Sudjana dijemput anak dari saudara Eeh yang bernama Ramdhan,” tutur Usep

Usep kemudian menggambarkan rona kebahagiaan terpancar pada saat kakek Iyud dipertemukan dengan Ramdhan, anak saudara Eeh, di kantor Polsek Jampang Tengah.

Baca Juga :   Cegah Tawuran Antar Pelajar, Polres Sukabumi Gelar Pertemuan Dengan Kepala SMA dan SMK

” Terimakasih kepada jajaran Polsek yang telah membantu saya bertemu dengan kerabat saya,” ujar Ramdhan, yang kemudian pamit dan membawa kakek Iyud pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *