Breaking News

Puluhan Driver Ojol Dapat Bansos Dari Kapolres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, Kab. Sukabumi – Puluhan driver ojek online dan sopir angkot di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako dari Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari, Jumat (9/9/2022).

Para puluhan ojeg online dan sopir angkot tersebut sangat antusias terhadap adanya pembagian bantuan social paket sembako yang dilaksanakan di depan pasar semi modern Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Mengurai Kemacetan di Palabuhanratu, Polres Sukabumi Berlakukan CB One Way dan Taktis

Kapolres sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah mengatakan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Sukabumi terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM, dalam hal ini ojol dan sopir angkot di palabuhanratu.

“Kegiatan pagi ini adalah kegiatan baksos dari Polres polres sukabumi, kepedulian kita dari Polres terhadap masyarakat terkena dampak kenaikan BBM. Kami bersama- sama memberikan bantuan social berupa paket sembako kepada teman-teman ojol dan sopir angkot, serentak kita ada di Palabuhanratu dan ada di wilayah utara untuk teman sopir angkot,” jelasnya kepada para awak media.

Baca Juga :   Dua Korban Tewas Akibat Colt Diesel Muatan Gas Meledak di Karangtengah Sukabumi

Sementara para Ojol dan sopir angkot menyampaikan terimakasih kepada Poplres Sukabumi atas bantuan yang diberikan.

“Ya, para ojol dan para sopir angkot menyampaikan terimakasih kepada bapak kapolres serta ketua Bhayangkari dan jajarannya, yang telah memberikan paket sembako, kepada kami. Disaat kami kesulitan akibat kenaikan BBM sekarang ini, tidak ada support dan kepedulian. Semoga bermanfaat untuk kita semua, terimakasih atas perhatian dan kepedulainnya,”ucap para ojol dan sopir.

Baca Juga :   Siapkan Berbagai Siasat, Polres Sukabumi Maksimalkan Pengamanan Wisata di Sepanjang Pantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *