Breaking News

Tentang Kami

FOKUS MEDIA NEWS.COM adalah Media Online  yang dibentuk pada tanggal 12 September 2022. Secara legal media ini menjalankan aktivtasnya dengan Badan Hukum PT. Fokus Media Putratama. Kelahirannya digagas oleh sekelompok penulis dan wartawan yang sudah lama berkecimpung didunia jurnaistik.  Dengan pengelolaan yang profesonal kami yakin media ini aklan menjadi wahana komunikasi massa yang efektif dalam memberikan informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol social. Walau demikin media ini tidak meninggalkan fungsi ekonominya.

Tagline yang menjadi landasan gerak dan karya kami adalah kritis, santun, membangun. Sebagai media yang mengemban fungsi kontrol sosial tentu akan memberikan kritik kepada pihak manapun bila mengeluarkan dan menjalankan kebijakan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, atau bertentangan dengan kepentingan publik. Namun cara kami dalam menyampaikan kritik lebih mengedepankan pada tatakrama kesantunan. Disisi lain FOKUSMEDIANEWS.com akan menjadi media yang memberi inspirasi kepada pembaca-nya, menularkan semangat untuk membangun diri, membangun sesama, dan berkontribusi dalam memajukan bangsa serta Negara.

Fokus Media News.com akan selalu membangun kemitraan dengan pihak manapun, guna bersama membangun kesuksesan. Dengan kemitraan (kerjasama) kita akan menemukan banyak solusi dan inovasi dalam upaya menghadapi segala tantangan yang ada.

Semoga Fokus Media News.com terus berkembag, menjadi media yang memberikan solusi, inspirasi dan koneksi bagi pembaca dan mitra kerja (mitra usaha). Kami berusaha untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan yang sedang digalakan di negeri ini, demi kejayaan bangsa dan Negara, Indonesia.