Breaking News

Di Polres Sukabumi, Dua Personil Naik Pangkat dan Satu Kapolsek Pensiun

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menyerahkan surat keputusan pensiun Kepada AKP purnawirawan Bri Catur Budiono mantan Kapolsek Cikakak, di Mapolres Sukabumi, Selasa (01/11/22).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Bintara ke Perwira dan menyerahkan surat keputusan pensiun Kepada AKP purnawirawan Bri Catur Budiono mantan Kapolsek Cikakak di Mapolres Sukabumi, Selasa (01/11/22).

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, dua personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Bintara ke Perwira yaitu Ipda Maryadi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warungkiara dan Ipda I Nengah Wirasurna jabatan SPKT Polsek Cicurug.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Lepas 3 Perwira Yang Memasuki Masa Purna Bakti

Aah juga mengatakan, selain AKP (Purn) Bri  Catur Budiono yang menerima surat keputusan pensiun, ada dua personil lagi yang pensiun di bulan November 2022 ini yaitu Ipda Sudiyanto dan Aiptu Sugiaryono.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Bintara ke Perwira dan menyerahkan surat keputusan pensiun Kepada AKP purnawirawan Bri Catur Budiono mantan Kapolsek Cikakak di Mapolres Sukabumi, Selasa (01/11/22).

“Dua personil yang seharusnya menerima skep pensiun secara langsung dari Bapak Kapolres Sukabumi tidak dapat hadir, saya mendapat informasi ada yang terlambat datang dan satu personil sedang sakit,” kata Aah selepas upacara kepada awak media.

Baca Juga :   Amankan Pemilu 2024, Ratusan Personil Polres Sukabumi Diberangkatkan Menuju TPS

Masih menurut Aah, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat dan juga ucapan terimakasih kepada Akp (Purn) Bri Catur Budiono atas dedikasinya kepada isntitusi Kepolisian serta Ibu Catur yang telah mengabdi dalam kegiatan Bhayangkari di Polres Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *