Breaking News

Wabup Sukabumi Sosialisasikan Pembngunan Daerah Saat Muhibbah Ramadhan ke-Tiga

Wakil Bupati Sukabumi H. iyos Somantri menghadiri Muhibbah ranadhan ke-tiga tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023 di Masjid Azzamzami, Kp. Gegerbitung Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Rabu 20 Maret 2024. (Foto : Dok Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumiterus berupaya mewujudkan kehidupan masyarakat yang semakin lebih religius sesuai dengan visi terwujudnya “Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir-Batin”.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dalam acara Muhubah Ramadhan Ke tiga tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2023 di Masjid Azzamzami, Kp. Gegerbitung Rt.01 Rw 01 Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Rabu 20 Maret 2024

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Pimpin Rapat Persiapan Revalidasi CPUGGp, Dorong Inovasi Untuk Menarik Wisatawan

Dalam kesempatan itu Wabup juga merespon masalah infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi, menurutnya Pemkab Sukabumi sudah mengagendakan dan mengajukan untuk melakukan perbaikan sehingga menjadi saran infrastruktur yang lebih baik.

(Foto : Dok Diskominfosan)

“Selain infrastruktur yang menjadi perhatian kita, bidang lainnya pun tak kalah penting seperti layanan kependudukan, kesehatan, dimana program unggulannya diantaranya layanan publik dokter masuk kampung untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Sebut SPIP Wujudkan Pemerintahan Yang Baik Dan Profesional

Wabup juga mengajak penguatan kebersamaan dalam proses pembangunan khususwarga masyarakat, terutama yang ada di Kampung Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung.

“Dan hal penting lainnya adalah penunaian zakat, karenanya untuk membangun kepentingan umat mari kita tunaikan zakat infak sodakoh,” pungkasnya

(Foto : Dok Diskominfosan)

Dipenghujung acara dilakukan beberapa penyerahan antara lain, penyerahan stimulan bagi imam masjid dan guru ngaji, bantuan dari Baznas Kabupaten Sukabumi kepada warga penerima manfaat, serah terima sertifikat kalibrasi masjid dan bantuan kitab suci Alquran.

Baca Juga :   Kick Off PPDB 2024 di Kota Bogor Sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas

Hadir dalam muhibah ramadhan tersebut, Forkopimda, Camat, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *