Breaking News

Nelayan Simpenan Yang Hilang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Evakuasi jenazah nelayanan Simpenan Supiatna (52) oleh Tim SAR, di Pandeglang Banten Jum'at (16/9/2022)

FOKUSMEDIANEWS.COM, Kabupaten Sukabumi – Supiatna (52) nelayan perahu bagan asal Kampung Cibeas RT 01/03, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, yang sempat dinyatakan hilang, akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di Pantai Sindang Kerta, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Awalnya tim SAR Mission Coordinator mendapat informasi telah ditemukan sesosok jenazah tanpa identitas di perairan Banten

Baca Juga :   Wabup Sukabumi : Peran DMI Sangat Dibutuhkan Terus Bersinergi Membangun Sukabumi

“Kami melakukan koordinasi dengan keluarga korban dan aparat pemerintah tempat tinggal korban untuk melakukan pengecekan apakah jenazah tersebut adalah korban yang kita cari,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli, Sabtu (17/9/2022).

Akhirnya pihak keluarga memastikan jenazah yang ditemukn itu adalah Supiatna. Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad tersebut ke Puskesmas Cibitung.

Baca Juga :   Tingkatkan Kepatuhan, Sekda Kota Bogor Ajak Pembina KTR Berperan Aktif Tegakan Perda

Sebelumnya diberitakan Supiatna hilang misterius tanpa jejak saat melaut di perairan Palabuhanratu, Senin (12/9/2022).

Tidak ditemukan jejak di perahu  yang digunakan Supiatna, kecuali pakaiannya saja. Beberapa warga mendatangi perahu yang dipakai korban sekitar pukul 5 subuh, tidak ditemukan kecuali pakaiannya saja.

“Menurut saksi, terakhir survei ke perahu milik korban itu pukul 5 subuh tadi. Korban tidak ada di perahu, hanya ada pakaiannya,” tutur Dandi dari P2BK Simpenan, pada hari Senin (12/9/2022).

Baca Juga :   Tertutup Longsoran Tebing setingg 15 Meter, Jalan di Desa Margaluyu Purabaya Tidak Bisa Dilewati Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *