Breaking News

Kebakaran di Kp. Bolenglang Tanjung Jampang Kulon, Satu Keluarga Harus Mengungsi Karena Rumahnya Habis Terbakar

FOKUSMEDIANEWS.COM, Kab. Sukabumi – Kebakaran terjadi di Kampung Bolenglang RT. 002 RW. 006 Desa Tanjung Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/10/2022).

Sekitar pukul 18.30 WIB,  warga masyarakat Kampung Bolenglang dikagetkan dengan amukan sijago merah yang melalap sebuah rumah hingga rusak berat.

Informasi dari Pusdal Ops – PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi menyebutkan, sumber terjadinya kebakaran, kronologis dan jumlah kerugian sejauh ini masih dalam pendataan petugas. Adapun pemilik rumah yang terbakar mengungsi bersama 5 orang anggota keluarganya.

Baca Juga :   Irigasi Cikopak Kalaparea Nagrak Sukabumi Longsor, Pengairan Lahan Petani Terganggu

Kobaran api akhirnya bisa dipadamkan berkat kerjasama aparat, tim pemadam kebakaran Jampang Kulon dan warga masyarakat setempat.

Sementara Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangkulon segera melakukan koordinasi dengan perangkat Desa, Forkopimcam ,relawan dan BPBD Kabupaten Sukabumi guna melakukan pendataan dan penanganan lebih lanjut, termasuk memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap waspada. (ANz)

Baca Juga :   Rumah Tertimbun Longsor di Kadudampit, Satu Orang Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *