Breaking News

Serap Keluhan dan Masukan Masyarakat, Polsek Cicurug Gelar Jum’at Curhat Presisi

Jum'at Curhat Presisi yang digelar Polsek Cicurug Polres Sukabumi, Jumat,26 April 2024. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Cicurug, Polres Sukabumi, mengadakan kegiatan “Jum’at Curhat Presisi”. Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Aspol Rt 04/7 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada hari Jum’at, 26 April 2024, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Jum’at Curhat Presisi itu merupakan inisiatif dari Polsek Cicurug untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus memberikan edukasi dan pemahaman tentang berbagai masalah hukum dan sosial yang kerap terjadi di lingkungan sekitar. Selama kegiatan, anggota Polsek Cicurug mendengarkan berbagai curhatan dari warga, serta memberikan himbauan dan arahan yang konstruktif.

Baca Juga :   Tinjau DAM Bantarjati, Bima Arya Segera Koordinasi ke Pemprov Jabar

Himbauan kepada warga untuk melaporkan tindak pidana yang terjadi di wilayahnya kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cicurug dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Cicurug, Kompol Mangapul Simangunsong menegaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memperkuat kerjasama antara masyarakat dan kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan responsif terhadap segala permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Minta Kalak BPBD dan Pimpinan Wilayah Sigap Antisipasi Bencana

Kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, dengan dihadiri oleh warga yang antusias berpartisipasi dalam sesi curhat. Polsek Cicurug berencana akan terus mengadakan kegiatan serupa secara berkala, sebagai wadah komunikasi efektif antara kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Cicurug.

Dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, yang merasa lebih dekat dan dapat berdialog secara langsung dengan pihak kepolisian tentang berbagai permasalahan yang mereka alami. (*rls)

Baca Juga :   Bupati Didampingi Sekda Sukabumi Ikuti Rakor Pengendalian Transportasi Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *