Breaking News

Kepergok Pegawai Minimarket, Komplotan Penjahat Gagal Bobol Mesin ATM di Cicurug

Salah satu dari komplotan penjahat yang gagal membobol MesinATM di Salah satu Minimarket Jl. Siliwangi Cicuruh Kab. Sukabumi, Minggu ( 23/10/202).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kompolotan penjahat asal Lampung gagal membobol ATM disebuah Minimarket yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi Kampung Kembang Kuning RT 02/03 Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, hari Minggu (23/10/2022) pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Parlan, kejadian percobaan pembobolan ATM dilakukan diperkirakan oleh empat orang pelaku, yang semuanya berasal dari Provinsi Lampung.

Baca Juga :   Brimob Back up Polres Sukabumi, Bantu Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

“Dua orang pelaku sempat mengutak-atik mesin ATM yang berada didalam toko minimarket diduga akan membobol mesin ATM tersebut, namun aksi kedua pelaku terburu kepergok oleh pegawai toko,” ungkap Kompol Parlan dalam rilis resminya siang ini, Senin (24/10/22).

Masih menurut Parlan mengungkapkan, setelah pelaku ketahuan oleh karyawan toko, kemudian kedua orang pelaku berusaha melarikan diri, dan salah satu pelaku sempat ditahan oleh pegawai toko kemudian dilepaskan lagi karena pelaku akan memukul pegawai toko yang menahannya.

Baca Juga :   Bupati Marwan Minta Pengurus Gerakan Pramuka Perkuat Karakter Untuk Generasi Emas 2045

” Pada saat pelaku lari keluar toko, kemudian diteriaki maling dan akhirnya satu pelaku berhasil ditangkap oleh massa lalu diserahkan ke Polsek. Para pelaku melarikan diri ke arah Bogor dengan menggunakan mobil Xenia warna Silver,” jelas Parlan.

Kemudian Parlan mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari pelaku yang diamankan SG (21 tahun), ia dan komplotannya mengontrak di Jakarta.  Ketika berjalan ke Wilayah Cicurug, kemudian merencanakan membobol mesin ATM disebuah Minimarket.

Baca Juga :   Informasi Perampokan di Jalan Menuju PLTU Palabuhanratu Tidak Benar, Kejadian Bukan di Wilkum Polres Sukabumi

” Kita masih akan mengembangkan perkara ini,” pungkas Parlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *