Breaking News

Pabrik Garmen di Cicurug di Lahap Sijago Merah, 4 Mobil Damkar Berusaha Menjinakkan

Kebakaran melanda pabrik Garmpen yang berdomisili di Kampung Banteng Rt 02/04 Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu malam, 13/12/203. (Dok: Idenews.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kebakaran melanda Pabrik Garmen yang berdomisili di Kampung Banteng Rt 02/04 Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kebakaran terjadi pada Rabu (13/12/23) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong bersama anggotanya ikut turun membantu bersama petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah.

“Saat ini sudah ada 4 mobil pemadam kebakaran yang sedang berusaha memadamkan api,” beber Mangapul Simangunsong tadi malam di lokasi kebakaran.

Baca Juga :   Dua Kelompok Remaja yang Hendak Perang Sarung di Cikakak Sukabumi di Gagalkan Polisi

Kapolsek menyebutkan, belum diketahui penyebab pastinya terjadinya kebakaran, namun dari informasi beberapa saksi diketahui bahwa api terlihat diarea kantin  dan gudang aksesori.

“Keterangan sementara dari security pabrik kebakaran terjadi di area kantin dan gudang aksesoris,” ujar Mangapul Simangunsong.

Mangapul juga menjelaskan, untuk memadamkan kebakaran tersebut pihak perusahaan sudah meminta bantuan kepada dinas kebakaran baik dari Kabupaten Sukabumi maupun Kabupaten Bogor.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Raih Penghargaan Instansi Pemerintah Implementasi RB Tematik Terbaik

“Untuk penyebab kebakaran dan jumlah kerugian hingga saat ini belum diketahui, saat ini petugas fokus pada upaya pemadam api,” ujar Mangapul

Hingga berita ini diturunkan, polisi dari Polsek Cicurug Polres Sukabumi masih bertahan di lokasi guna mengamankan kegiatan pemadaman yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman membenarkan adanya laporan peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah pabrik di wilayah kecamatan Cicurug.

Baca Juga :   Jumlah Kendaraan Lewat Exit Tol Cigombong dan Parungkiuda Selama Nataru, Ini rinciannya

“Hingga pagi ini kami masih menunggu perkembangan lanjut dari Kapolsek Cicurug dan pastinya kehadiran petugas kami di TKP, agar memperlancar proses pemadam oleh petugas Damkar,” kata Aah pagi ini, Kamis (14/12/23). (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *