Breaking News

Pemilik Vespa Tua Masih Taat Bayar Pajak Layak di Contoh, Kapolres Berikan Apresiasi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memberikan apresiasi kepada pemilik Vespa tua yang taat membayar pajak, di Mapolsek Sagaranten, Kamis (16/02/23). (Foto Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Ada momen unik pada saat kegiatan kunjungan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede ke Polsek Sagaranten Polres Sukabumi. Ada seorang warga yang akan membayar pajak kendaraan bermotornya jenis Vespa di Samsat Keliling yang bertempat di Mapolsek Sagaranten Polres Sukabumi hari ini, Kamis (16/02/23)

Ternyata motor yang dimaksud adalah sepeda motor jenis Vespa lawas. Biasanya dianggap masyarakat kendaraan Vespa lawas kadang tidak mempunyai surat apalagi membayar pajak.

Baca Juga :   Nyaris Ditelan Ombak Pantai Karanghawu Cisolok Sukabumi, Seorang Wisatawan Masih Bisa Terselamatkan

“Hari ini saya sangat tersentuh, beliau mempunyai motor tua jenis Vespa tetapi beliau taat membayar pajak,” ungkap Maruly, di dampingi Forkopimcam Sagaranten.

Foto : Humas Polres Sukabumi
Foto : Humas Polres Sukabumi

Menurut Kapolres yang juga penggemar motor Vespa itu, dengan adanya warga pemilik Vespa tua membayar pajak, menepis anggapan masyarakat bahwa pemilik Vespa tidak bisa tertib dan tidak mempunyai surat.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Launching 555 Polisi RW Penyuluh Dan Pokdar Kamtibmas

“Semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat lain yang mempunyai motor baru untuk taat bayar pajak, pemilik motor tua juga masih bisa bayar pajak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *