Breaking News

Jum’at Curhat Polresta Bandung, Warga Margahayu Tanyakan Bahayanya Obat Keras

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin acara Jum'at Curhat di Kampung Pesantren, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum'at, 26 Januari 2024. (Foto : Fb Humas Polda Jabar) 

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Kesekian kalinya, Polresta Bandung melaksanakan Jum’at Curhat, dimana kegiatan kali ini digelar di wilayah Kampung Pesantren, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum’at, 26 Januari 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin langsung Jum’at Curhat, didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede serta para PJU Polresta Bandung.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Sukabumi, Inilah Harapannya !

Pada acara Jum’at Curhat tersebut, ada beberapa warga yang menanyakan terkait bahayanya obat keras bagi yang mengkonsumsinya.

“Terkait dengan tingkatan dari obat keras, bahaya narkoba yang tadi telah kami jelaskan tentang undang-undang narkotika dan undang-undang kesehatan,” kata Kusworo.

Selain obat keras, warga juga menanyakan berkaitan dengan adanya pemberlakuan jam malam serta kemacetan diseputaran Jalan Raya Kopo.

Baca Juga :   Cari Bibit Unggul Lewat Basket Ramadan Cup 2024

“Tadi juga ada yang menanyakan jembatan Kopo itu sering digunakan untuk naik turun penumpang, padahal bukan tempatnya,” ujarnya.

“Tentunya kami akan bekerjasama dengan Jasamarga berkaitan dengan hal itu,” sambungnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin acara Jum’at Curhat di Kampung Pesantren, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum’at, 26 Januari 2024. (Foto : Fb Humas Polda Jabar)

Pada kesempatan itu, Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Puluhan Terduga Pelaku Pungli di Kawasan Wisata Cisolok dan Ciemas Sukabumi

“Alhamdulilah, kami berkesempatan juga menitipkan pesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *