Breaking News

Polres Sukabumi Kota Gelar Jum’at Curhat, Knalpot Brong Banyak dikeluhkan Masyarakat

Sumber : Humas Polres Sukabumi Kota

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan, menanggapi keluhan yang disampaikan sejumlah warga saat menggelar program Jum’at Curhat di kawasan Jalan Lettu Sobri Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (29/2/2024).

Maraknya pengendara sepeda motor yang memodifikasi kendaraannya dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi menjadi salah satu hal yang dikeluhkan warga. Selain itu, warga juga berharap penertiban terhadap knalpot dengan suara bising tersebut dapat dilakukan Polri sehingga mampu mendukung terhadap kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Apresiasi Kemajuan Desa Pasir Datar Indah Caringin

“Alhamdulilah tadi antusias dari beberapa warga menyampaikan masukan untuk perbaikan ataupun memberikan masukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada wartawan.

“Tadi juga ada masyarakat yang menyampaikan terkait knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, dan terkait hal ini selalu disampaikan di setiap kegiatan Jum’at Curhat dan inii tentunya menjadi aspirasi masyarakat yang harus kami respon, salah satunya dengan terus menggelar operasi maupun melakukan penertiban.” tuturnya.

Baca Juga :   Rilis Akhir Tahun, Kapolda Jabar : Dengan Keterbatasan Jumlah Personil Terus Berupaya Menghadirkan Rasa Aman Ditengah Masyarakat

Selain knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi, Ari juga menanggapi kekhawatiran warga terhadap para pedagangan keliling yang seringkali menjajakan jajajanan di sekolah-sekolah.

“Alhamdulilah, Polres Sukabumi Kota sudah melaksanakan penertiban terus di setiap harinya,
tadi juga ada masukan terkait penertiban terhadap pedagang-pedagang di sekolah-sekolah yang ditakutkan atau dikhawatirkan oleh para orang tua maupun anak sekolah sehubungan beberapa hari lalu terjadi sejumlah anak yang diduga keracunan usai mengkonsumsi jajanan anak,” beber Ari.

Baca Juga :   Sosialisasikan DIPA Tahun 2024, Kapolres Sukabumi Kota : Gunakan Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat

“Dan alhamdulilah terkait hal tersebut, kami dari pihak Kepolisian bersama pemerintah Kota Sukabumi telah bergerak untuk menangani kejadian tersebut dan berupaya melakukan pencegahan sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali.” pungkasnya (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *