Breaking News

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Warungkiara Gelar Baksos Berbagi Takjil

Dalam rangkaian peingatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Kelas IIB Warungkiara menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil untuk massayarakat di sekitar lingkungan Lapas Warungkiara. (Foto : Humas Lapas Warungkiara)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Lapas Warungkiara laksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Senin (1/4). Kalapas Warungkiara, Irfan, pimpin langsung kegiatan bakti sosial pembagian takjil untuk masyarakat di sekitar lingkungan Lapas Warungkiara.

Dalam acara ini, seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Warungkiara tampak bersemangat dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Baca Juga :   Gempa 5,7 M di Bayah Banten Goncangannya Terasa di Sukabumi

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Kalapas Warungkiara Irfan memberikan pengarahan. Ia menekankan untuk tetap humanis, ikhlash dalam laksanakan tugas dan tetap memperhatikan keamanan lingkungan setempat.

(Foto : Humas Lapas Warungkiara)

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, semoga dengan acara ini membuat Pemasyarakatan semakin maju dan humanis untuk warga sekitar,” tutup Kalapas.

Masyarakat sekitar Lapas tampak antusias mengikuti kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Lapas Warungkiara dan berharap Lapas Warungkiara bisa semakin maju dan humanis.

Baca Juga :   Jelang Nataru dan Pemilu 2024, UPT Suci Raya Gelar Apel Siaga dan Ikrar Netralitas
(Foto : Humas Lapas Warungkiara)

“Pegawai Lapas tidak menakutkan seperti yang saya kira, mereka ramah dan sopan,” ungkap salah satu warga. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *