Breaking News

Kapolsek Cicurug Inisiasi Bentuk Satgas Anti Tawuran Pelajar Cicurug, Guna Menangkal Tawuran Antar Pelajar

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Adanya peristiwa kekerasan antar pelajar yang terjadi diwilayah Kecamatan Cicurug beberapa waktu yang lalu, menjadi dasar pemikiran dari Kapolsek Cicurug Kompol Parlan untuk menginisiasi terbentuknya suatu satgas yang mampu menangkal potensi terjadinya kejadian tawuran antar pelajar.

Dengan menggandeng stackholder terkait, maka dibentuklah Satgas anti tawuran pelajar Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pembentukan Satgas tersebut melalui sebuah rapat Forkopimcam Cicurug bersama para guru dari perwakilan SMA dan SMK se Kecamatan Cicurug bertempat di Aula Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu (08/02).

Baca Juga :   Dua Kelompok Remaja yang Hendak Perang Sarung di Cikakak Sukabumi di Gagalkan Polisi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Cicurug Kompol Parlan dengan didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, Satgas Anti Tawuran Pelajar akan melibatkan unsur yang terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP Kabupaten Sukabumi serta unsur perwakilan sekolah baik SMA dan SMK.

 

” Alhamdulillah hari ini di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, telah terbentuk Satgas Anti Tawuran Pelajar, untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar diwilayah Cicurug,” Ujar Kompol Parlan kepada awak media.

Baca Juga :   Brimob Back up Polres Sukabumi, Bantu Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Menurut Parlan, Satgas itu dibentuknya, mendapatkan dukungan penuh dari pihak Camat Cicurug, Koramil Cicurug dan praktisi pendidikan yang ada di Kecamatan Cicurug.

” Nantinya dalam operasional Satgas ini, akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka pencegahan terjadinya tawuran pelajar seperti pembinaan dan patroli gabungan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *