Breaking News

Perkuat Pengamanan Nataru, Brimob Polda Jabar BKO-kan Pasukan ke Cicurug Sukabumi

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan dan anggota Brimob mengecek gereja yang akan melaksanakan kegiatan misa Natal, sambil menyerahkan bingkisan Natal dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kepada pendeta dan pengurus gereja, Jum'at (24/12/2922).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Anggota Brimob Polda Jabar turut dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) diwilayah hukum Polres Sukabumi. Salah satunya, sejumlah anggota Brimob tersebut ditempatkan diwilayah Kecamatan Cicurug.

Dipimpin Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, sejumlah anggota Brimob lengkap dengan senjata Laras panjang melaksanakan kegiatan patroli rutin dipusat keramaian dan gereja di Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (24/12/22).

Baca Juga :   Pertama di Indonesia, Kemenkumham Jabar Gandeng HIPMI Atasi Permasalahan Sampah Plastik di Jawa Barat

“Ya, kami mendapatkan personil BKO dari Brimob Polda Jabar guna mengaman situasi Kamtibmas selama pengamanan Nataru,” ujar Kompol Parlan.

Selain kegiatan Patroli, anggota Brimob di ajak Kapolsek untuk mengecek gereja yang akan melaksanakan kegiatan misa Natal sambil menyerahkan bingkisan Natal dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kepada pendeta dan pengurus gereja.

Baca Juga :   2 Orang Napiter WBP Lapas Warungkiara Lakukan Ikrar Setia Kepada NKRI

“Hari ini kami dan anggota selain mengecek kesiapan pengamanan digereja, juga kami menyerahkan bingkisan Natal dari Bapa Kapolres kepada bapa pendeta dan pengurus gereja,” paparnya lagi.

Menurutnya, ada tiga gereja yang dikunjungi Kapolsek bersama anggota Brimob dan kemudian diberikan bingkisan Natal dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *