Breaking News

Lakukan Monev Pembangunan Wilayah Selatan, Wabup Sukabumi : Sudah Memenuhi Standar Dan Katagori Aman

Foto Humas Pemkab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menilai, semua pekerjaan pembangunan tahun anggaran 2022 yang dipantaunya di wilayah Kecamatan Sagaranten, Purabaya dan Nyalindung, sudah memenuhi standar pekerjaan serta dapat di Kategorikan aman.

“Seperti pantauan saya langsung, semuanya sudah dilaksanakan dengan baik, Pengerjaan semua proyek sudah bagus. Monev ini juga melibatkan sejumlah perangkat daerah terkait” tuturnya, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Buka Porsenida XVIII Tahun 2024

Peninjauan progres pembangunan infrastruktur dimulai dari Pembangunan di RSUD Sagaranten dilanjutkan ke lokasi pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) di Kp.Gunungbuleud Desa. Cimerang Kec. Purabaya dan terakhir peninjauan dilakukan di lokasi pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Desa Nyalindung Kec. Nyalindung.

Saat Monev di RSUD Sagaranten, Wabup menjelaskan ada beberapa hal yang harus di tingkatkan terkait keikutsertaan untuk sertifikasi.

Baca Juga :   WJES 2024, Provinnsi Jawa Barat Optimistis Tingkatkan Kinerja Ekonomi

“RS ini Harus memiliki sertifikasi meskipun Kelas D, tetapi yang terpenting harus tersertifikasi dahulu. Untuk prasana lainnya juga kita bangun untuk mendukung layanan optimal yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” jelasnya.

Wabup berpesan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat sarana dan Prasarana yang telah dibangun secara berkelanjutan untuk kebaikan bersama.

“Ini merupakan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat untuk itu kita harus pelihara bersama sehingga manfaatnya bisa di nikmati semua” pungkasnya

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Tinjau Lokasi Bencana Longsor Cibadak, Pastikan Kebutuhan Terpenuhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *