Breaking News

Ajang Porprov Jabar XIV 2022, Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi Juara Umum Kelas Equastrian

Kontingen Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai Juara Umum berkuda pada kelas Equastrian di Porprov XIV 2022. (Foto : konijabar.or.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM. PORPROV XIV 2022 – Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) berkuda Kabupaten Bekasi berhasil menambah pundi emas pada nomor Show Jumping Individual Open yang dipertandingkan di Venue Berkuda Denvakud, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (6/11/2022).

Keberhasilan tersebut sekaligus mengantarkan Kontingen Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai juara umum berkuda pada kelas Equastrian di Porprov Jabar XIV 2022. Dengan perolehan  lima medali emas, dua perak dan tiga perunggu.

Baca Juga :   Libur Panjang, Bupati Sukabumi Meminta Jajaranya Tetap Maksimalkan Kinerja

Pertandingan nomor Equastrian ini digelar selama lima hari ini di ikuti enam Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Diantaranya, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

dilansir dari konijabar.or.id, perlatih Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi James Octavianus Momongan mengaku tak bisa berkata-kata setelah Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum di nomor Equastrian.

Baca Juga :   Bertepatan Dengan HUT ke-77 PMI, Sekda Kabupaten Sukabumi Resmikan Penggunaan Gedung Baru

”Ini merupakan capaian yang sangat maksimal dan sangat membanggakan,” katanya.

Khsus pertandingan Kelas Show Jumping Open, menurut James sangat menegangkan. Sebab yang mengikuti rata-rata atlet nasional, jadi serasa pertandingan kelas nasional.

James juga mengungkapkan kunci keberhasilan para atletnya di Cabor ini, yaitu ketenangan dalam bertanding dan tetap fokus. Bagaimana para atlet dipacu dalam kecepatan serta dapat melewati rintangan.

Baca Juga :   Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Raih Medali Emas Pada Porprov Jabar 2022, Sirojudin : Luar Biasa, Melebihi Ekspektasi

“Itulah yang menjadi  kunci  dalam menghadapi gempuran skil atlet wilayah lain dan pada akhirnya bisa meraih perestasi. ”ucapnya dilansir dari konijabar.or.id .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *