Breaking News

Kompetisi Judo Porprov XIV Jabar 2022 Telah Usai, Kontingen Kota Sukabumi Raih 1 Perak dan 4 Perunggu

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUBANG – Kompetisi Cabang Olahraga (Cabor) Judo diajang Porprov XIV Jawa Barat 2022 telah selesai digelar, di Lapang Tenis Indoor Nalendra Kabupaten Subang, Rabu (9/11/2022).

Sejak awal kompetisi yang digelar mulai 5 November 2022 itu, atlet Judo Kota Sukabumi telah menunjukkan perjuangan bertanding yang cukup tinggi. Hasilnya kontingen Judo Kota Sukabumi meraih 1 medali Perak dan 4 medali Perunggu.

Baca Juga :   Fungsikan Kembali Sejumlah Jalan Raya, Pemkot Sukabumi Lakukan Penertiban PKL

Manager Judo Kota Sukabumi AKBP (Purn) Heri Cahyono sangat mengapresiasi tim-nya yang telah bertanding dengan baik. Heri berharap, perestasi yang diraih diajang Porprov XIV ini menjadi acuan serta pengalaman yang sangat berharga untuk para Atlet, sehingga kedepannya dapat lebih ditingkatkan.

“Di ajang Porprov ke XIV Jabar, dimana cabor judo telah digelar di Subang, para atlet judo Kota Sukabumi sudah memberikan yang terbaik. Namun masih banyak kekurangan yang harus ditingkatkan agar kedepan lebih baik lagi,” jelas Heri.

Baca Juga :   Peningkatan Kualitas Layanan Publik Jadi Penekanan Bupati Sukabumi Saat Rapat Dinas

Lebih jauh Heri menuturkan, untuk nomor Juno Kata Kota Sukabumi hanya menurunkn Zahira dan Olivia, dan meraih medali perak pertama di awal pembukaan Porprov XIV. Sementara yang lainnya mendapatkan Medali Perunggu

“Dari 10 Atlit Kontingen Judo Kota Sukabumi, kita mendapatkan 1 Medali Perak atas nama Zahira dan Olivia pada nomor Juno Kata. Sedangkan untuk 4 mendali perunggu dari nomor -42 kg standar putri atas nama linda, -45 kg senior putri atas nama Pingkan Nurhabibah, +87 kg senior putri atas nama Tika dan +100 kg senior putra atas nama Raka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *