Breaking News

Kabupaten Sukabumi Raih Tambahan Medali, 2 Perunggu Dari Cabor Biliar

Penyerahan Medali Cabor Biliar nomor bola 8 doble putra, Porprov XIV Jabar 2022, di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (12/11/2022). Foto : Istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG BARAT – Kabupaten Sukabumi kembali menambah pundi-pundi medali di ajang Poprov XIV Jabar 2022, setelah atlet Cabang Olahraga (cabor) biliar meraih 2 medali perunggu, di Hotel Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (12/11/2022)

Dua medali perunggu tersebut di raih dinomor bola 8 doble atas nama Dhira Okta Purbayana dan Yuda, serta nomor bola 8 pol single atas nama Dhira Okta Purbayana.

Baca Juga :   TMMD Ke-117 Telah Selesai, Bupati Marwan : Memberi Multiplier Effect Bagi Perekonomian Masyarakat

“Alhamdulillah kita bersyukur, hari ini bisa meraih 2 medali perunggu dari cabor biliar yang disumbangkan oleh Dhira okta Purbayana dan Yuda. Peluang untuk meraih medali dari cabor biliar ini masih ada, karen permainan belum selesai,” ujar Usman Permana, selaku manajer cabor biliar Kabupaten Sukabumi, kepada Fokus Media News.com dan Fokus Media FM lewat pesan WhatsApp.

Baca Juga :   Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Raih Medali Emas Pada Porprov Jabar 2022, Sirojudin : Luar Biasa, Melebihi Ekspektasi
Usman Permana Manajer/Official Cabor Biliar Kabupaten Sukabumi (Foto ; istimewa)

Usman menambahkan, Hari Minggu (13/11/2022) dijadwalkan pertandingan untuk nomor bola 9 campuran laki-laki dan single. Sementara hari Senin (14/11/2022) akan dimainkan nomor bola 10 doble campuran dan single laki-laki.

Pada ajang Porprov XIV Jabar ini, menurut Usman Permana, cabor biliar Kabupaten Sukabumi mengirimkan 8 atlet, 2 atlet perempuan dan 6 atlet laki-laki. Mereka dipersiapkan dengan mengikuti Training Center (TC) sejak 3 bulan lalu, sebelum digelar perhelatan akbar Porprov Jabar 2022.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Shalat Tarawih Hari Pertama di Masjid Agung
Penyerahan medali Cabor Biliar nomor 8 pol putra single, Porprov XIV Jabar 2022, di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sabtu (12/11/2022) Foto : Istimewa.

Secara keseluruhan, sebanyak 259 atlet putra dan putri dari 23 Kabupaten dan Kota, mengikuti pertandingan cabang olahraga biliar diajang Porprov XIV Jabar 2022. Seluruh pertandingannya dipusatkan di Hotel Panorama, Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *