Breaking News

Kontingen Kota Sukabumi Sementara Tempati Peringkat 24 Porprov XIV Jabar 2022

Kontingen Kota Sukabumi pada Porprov XIV Jawa Barat 2022. (Foto ; sukabumikota.go.id)

Medali perak diantaranya diraih oleh Zahira Andiani dan Olivia Taajattaqiy pada nomor Kata Standar cabang olahraga judo serta dari cabang olahraga hockey nomor 5S outdoor putra.

Baca Juga :   Dari Arena Porprov XIV Jabar 2022, Simak Perolehan Medali Sementara

Sedangkan untuk medali peunggu diantaranya diraih oleh Pingkan Nurhabibah, Linda Aprianti, dan Kartika Dewi pada cabang olahraga judo, Aditya Pratama Suhendar pada cabang olahraga karate.

Pada pelepasan Kontingen Kota Sukabumi, Kamis (3/11/2022) di GOR Merdeka, Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas, menyampaikan target kota Sukabumi  meraih 14 medali emas, 14 medali perak dan 32 medali perunggu. Sementara jumlah kontingen kota Sukabumi sebanyak 359 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) dan 116 official, yang akan berjuang hingga akhir Porprov XIV Jabar 19 November 2022 mendatang.

Baca Juga :   Api Obor Porprov XIV Jawa Barat Diambil dari Puncak Bongkok Gunung Sawal Kabupaten Ciamis

Dilansir dari radarsukabumi.com , Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas bersama Kepala bidang Olahraga pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Ganjar Ramdani dan pengurus lainnya rajin melakukan pemantauan dan monitoring ke penginapan atlet Kota Sukabumi yang tengah mengikuti Porprov XIV Jabar. Hal itu dilakukan guna memastikan para atlet dan official setiap cabang olahraga (cabor) nyaman saat bertanding serta bisa mendongkrak peningkatan prestasi,

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Usut Tuntas Tragedi Truk Pengangkut Gas yang Meledak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *