Breaking News

Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Raih Medali Emas Pada Porprov Jabar 2022, Sirojudin : Luar Biasa, Melebihi Ekspektasi

Salah seorang pemain tim futsal Kabupaten Sukabumi berpose dengan medali emas yang direbutnya, di Garut, Rabu 9/11/2022. (Foto : dara.co.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM – Tim Futsal Kabupaten Sukabumi meraih perestasi gemilang di Arena Porprov XIV Jawa Barat 2022, dengan meraih juara pertama, setelah mengalahkan tim futsal Kota Bandung 1- 0, pada hari Rabu (9/11/2022), di Kabupaten Garut.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin SE mengatakan, perestasi yang diraih tim futsal kabupaten Sukabumi luar biasa, bahkan diluar dugaan bisa mengalahkan tim-tim hebat dari daerah lain.

Baca Juga :   Festival Olahraga Pendidikan Jawa Barat Usai Digelar, Kota Sukabumi Juara Umum

“Perestasi tim futsal Kabupaten Sukabumi ternyata bisa melebihi ekspektasi kita. Kita melihat lawan-lawan dari daerah lain cukup kuat, namun dengan motivasi dan semangat yang militan kita diberi kekuatan untuk menang. Alhamdulillah, kita harus bersyukur dengan perestasi ini,” ujar Sirojudin menjawab pertanyaan Fokus Media News.com lewat saluran telpon.

Sirojudin berharap raihan perestasi yang luar biasa dari tim futsal ini bisa memberikan dorongan motivasi bagi cabor-cabon lainnya, sehingga dapat meraih hasil terbaik, mengharumkan Kabupaten Sukabumi di kancah regional Jawa Barat, umumnya nasional.

Baca Juga :   Gugah Peduli Kebersihan, Pj Walkot Sukabumi Beserta Jajaran Bersihkan Sampah Sungai

“Saya yakin masih banyak atlet-atlet Kabupaten Sukabumi yang akan mengukir perestasi terbaik dalam event Porprov Jabar ini. Karena menurut hitungan kita, masih banyak atlet-atlet yang berpotensi meraih medali. Sejak awal kepada media saya sebutkan, semua cabor yang dibawa ke Porprov merupakan unggulan, jadi harus memiliki motivasi dan militansi tinggi untuk mencetak perestasi. Contohnya, tim futsal yang melampaui harapan kita,” ucap Sirojudin.

Baca Juga :   Diajang Porprov XIV Jabar Targetkan 10 Besar, Ketua KONI Kab Sukabumi : Bukan Mimpi Tapi Ekspektasi Terukur

Dengan keberhasilan tim futsal meraih medali emas, maka peringkat peroleh medali kontingen Kabupaten Sukabumi untuk sementara menduduki posisi 14. Rincian medali  4 emas, 8 perak dan 8 perunggu, total sebanyak 20 medali. (ANz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *