Breaking News

Waspadai Bencana, BPBD Prov. Jabar dan Fokus Media FM Akan Menggelar Live Talk Show

Foto : Istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI –  Radio Fokus Media FM dan Portal berita Online fokusmedianews.com telah merancang program Fokus Talk Show (FTS) dengan mengambil tema ” Selalu Siap Untuk Selamat dari Bencana “.

Program unggulan dari Fokus Media FM Sukabumi ini akan menghadirkan pembicara Ir. Budi Juanda , M.M selaku Plt Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jawa Barat dan akan disiarkan secara live di frekuensi 104,9 MHz pada hari Rabu (09/07/2023).

Baca Juga :   Pencarian Bocah Hilang Terseret Arus Drainase Belum Temukan Titik Terang, Tim SAR Gabungan Kerahkan Drone Pelacak

Station Manager Fokus Media FM Jakaria mengungkapkan, program talk show ini merupakan program rutin dan sudah menjadi program unggulan Fokus Media FM bekerjasama dengan berbagai narasumber. Untuk FTS kali ini bekerjasama dengan BPBD Provinsi Jawa Barat, mengambil tema berkaitan dengan upaya-upaya dalam menghadapi bencana.

” Program talk show ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan terus berupaya mengantisipasi terjadinya bencana. Alhamdulillah, Bapak Ir. Budi Juanda (Plh Kepala Pelaksan BPBD Provinsi Jawa Barat) sudah siap untuk menjadi narasumber. Beliau akan datang dan hadir langsung di studio Fokus Media FM pada waktunya,” ujar Jakaria kepada fokusmedianews.com.

Baca Juga :   Banjir Melanda 6 Kampung di Desa Neglasari dan Purabaya Kab Sukabumi, 19 rumah 3 ruko Terdampak

Jakaria menambahkan, program ini akan dipandu langsung oleh Pemimpin Redaksi Fokus Media News Nuruddin Zain Syamsi, SE. MM yang akrab disapa Anom Nurzain. ” Ya, kang Anom juga sudah siap untuk menjadi host di program ini. Semoga tidak ada rintangan apapun, bisa berjalan sesuai harapan. Harapan kami pendengar bisa berpartisipasi aktif di acara talk show ini melalui WA, SMS atau telp yang kami siapkan,” pungkas Jakaria. (iki/FMN)

Baca Juga :   Tiga Korban Tertimbun Longsor di Kampung Cileutik Pasirdatar Caringin Sukabumi Telah Dievakuasi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *