Breaking News

Pastikan Kesiapan Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan ke Wilkum Polres Sukabumi

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, melakukan pengecekan kesiapan pos terpadu di wilayah Sukabumi, Selasa 02 April 2024. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Memastikan kesiapan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, melakukan pengecekan langsung ke wilayah hukum Polres Sukabumi, Selasa (02/04/2024).

Pengecekan dalam rangkaian Ops Ketupat Lodaya 2024 itu, Kapolda Jabar didampingi oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana, Kapolsek Parungkuda Kompol AAH Hermawan dan jajaran Polres Sukabumi lainnya.

Baca Juga :   Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Anggota Polri Polda Jabar

Beberapa titik pengecekan yang dilakukan Kapolda Jabar itu diantaranya Exit Tol Bocimi Parungkuda, Pos TMC Polres Sukabumi dan lokasi lainnya.

(Foto : Humas Polres Sukabumi)

“Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran, kami melakukan pengecekan kesiapan pos terpadu di wilayah Sukabumi. Semoga dengan langkah-langkah ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas,” ujar Kapolda Jabar.

Baca Juga :   Sat Polairud Polres Sukabumi Himbau Warga Pesisir Waspadai Banjir Rob Susulan

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, juga menambahkan, Polres Sukabumi siap bersinergi dengan stakeholder terkait di Kabupaten Sukabumi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami siap bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah kami. Koordinasi yang baik antara kepolisian, TNI, dan stakeholder lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengamankan perjalanan masyarakat,” ungkap Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :   Polsek Ciemas Resor Sukabumi Bagikan Takjil Kepada Masyarakat dan Pengendara Motor
(Foto : Humas Polres Sukabumi)

Dengan adanya pengecekan kesiapan ini, diharapkan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari berbagai kendala yang mungkin timbul.

“Semoga seluruh masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan damai dan bahagia,” ucapnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *