Breaking News

Polres Sukabumi Kota Bongkar Peredaran Narkoba, Ciduk 3 Pengedar Sabu

Barang bukti narkoba jenis Sabu yang dimankan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota (Foto : FB Humas Polres Sukabumi Kota)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Sat Narkoba) Polres Sukabumi membongkar sejumlah kasus peredaran narkoba jenis Sabu di beberapa lokasi di wilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Keberhasilan pengungkapan kasus tersebut bahagian dari tindakan tegas Polres Sukabumi Kota yang gencar memburu pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba di beberapa lokasi di wilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   AKBP Maruly Pardede Jabat Kapolres Sukabumi Gantikan AKBP Dedy Darmawansyah

Terbaru, Polres Sukabumi Kota berhasil menciduk  3 terduga pelaku pengedar sabu, pada minggu kedua di bulan Mei 2024. Ketiga terduga pelaku masing-masing  MA (21 tahun), PP (25 tahun) dan EA (31 tahun), berikut barang bukti narkoba jenis Sabu seberat 6,76 gram.

MA diamankan di rumahnya, di Jalan Sukaraja Gandasoli Babakan Cirumput Desa Bojong Sawah Kebonpedes Sukabumi pada Kamis (9/5/2024) dini hari, PP diamankan di pinggir jalan di Jalan Pembangunan Selakaso Cibeureum pada Jum’at (10/5/2024) malam, sedangkan EA diamankan di rumahnya di Kampung Lemburhuma Sukaraja Kabupaten Sukabumi pada Jum’at (10/5/2024) dini hari. (*rls)

Baca Juga :   Konvoi Motor Diduga Menggangu Ketertiban Umum, 9 Remaja Digelandang ke Mapolres Sukabumi Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *