Breaking News

Muhibbah Ramadhan di Cicurug, Wabup Sukabumi Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa dilaksanakannya muhibah ramadhan bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antara perangkat daerah dengan masyarakat.

“Perangkat daerah dan warga masyarakat bisa bersilaturahmi, disini saling mengenal dan berinteraksi dan berbagi informasi” ujar Wabup saat menghadiri Muhibah Ramadhan Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023/1444 H di Masjid Al-Hurriyah Jl. Kaum Kidul Kecamatan Cicurug. Kamis (30/3/2023).

Baca Juga :   Gemapatas Digulirkan, Wabup Sukabumi Berharap Masyarakat Miliki Sertifikat Sesuai Batas Yang Ditetapkan

Pada kesempatan tersebut Wabup mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan dan menjalankan syariat islam, sesuai Al-Quran dan Sunnah.

“Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Sukabumi, agar Kabupaten Sukabumi tetap kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan muhibah ramadhan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 paket, bantuan stimulan bagi 100 imam masjid DKM Kecamatan Cicurug, serta penyerahan sertifikat halal dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada para penerima manfaat.

Baca Juga :   Ikuti Musrenbangnas 2024, Wabup Sukabumi : Sesuai Arahan Presiden Kita Harus Sinergis dan inline

Hadir pada kesempatan tersebut para kepala perangkat daerah, kepala bagian setda, unsur kemenag sukabumi, perwakilan BazNas, MUI, Forkopimcam Cicurug, serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *