Breaking News

Kapolres Sukabumi Usut Tuntas Tragedi Truk Pengangkut Gas yang Meledak

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menegaskan, akan mengusut tuntas tragedi truk pengangkut Gas yang Meledak di Jalan Raya Karangtengah Lodaya Kecamatan Cibadak.

Penanganan laka lantas peritiwa tersebut oleh satlantas polres sukabumi, sedangkan penyebab pasti dari meledaknya mobil gas itu dilakukan proses pendalaman dan pemeriksaannya oleh tim penyidik satreskrim polres sukabumi.

Baca Juga :   Anak Durhaka Pembacok Bapak Kandung di Palabuhanratu Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengungkapkan, pihaknya telah memeriksa 6 orang saksi, termasuk supir mobil truk, 4 orang teknisi dari perusahaan RGS yang bertanggung jawab terhadap pemeliharaan kendaraan, dan 2 orang anggota yang pertama kali tiba di TKP.

“Mari kita bersama-sama mendoakan korban dan keluarga yang ditinggalkan. Kami akan terus bekerja keras untuk mengungkap penyebab pasti dari tragedi ini,” ujar Kapolres, Selasa (28/11/2023) lewat rilis resmi Polres.

Baca Juga :   Motif Pembacokan Terhadap J Hingga Tewas di Cicurug Diungkap Polisi, Kejiwaan Pelaku Akan Diperiksa

Maruly juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan memberikan informasi apapun yang bisa membantu proses penyelidikan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadinya peristiwa meledaknya tabung gas yang dibawa sebuah truk pengangkutnya di Jalan Karangtengah Lodaya Kecamatan Cibadak, pada hari senin (27/11/2023). Peristiwa ini mengakibatkan dua korban jiwa dan tujuh korban lainnya mengalami luka berat dan ringan yang dirawat intensif di RS. Sekarwangi Cibadak Sukabumi. (*Rls)

Baca Juga :   Belasan Pemalak Truk Tronton di jalur Cikembar dan Cibadak di Ringkus Polisi

Edirtor : Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *