Breaking News

Kapolres Sukabumi Keliling Jemaah Shalat Shubuh, Silaturahim dan Dengarkan Curhatan Masyarakat

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang akrab disebut ‘Aa Dede’, blusukan ke daerah-daerah secara rutin untuk mendengarkan curhatan Masyarakat.

Kamis (26/01/2023), Aa Dede didampingi Kasat Binmas Polres Sukabumi melaksanakan shalat shubuh di Masjid Nurul Iman Kampung Sirna Asih Desa/Kecamatan Cikakak. Usai shalat shubuh Kapolres mendengarkan curhatan jemaah di masjid tersebut.

“Kami ingin berjamah shalat shubuh, sekaligus menyampaikan maksud untuk bersilaturahim dan mendengarkan curhatan masyarakat,” ucap Aa Dede.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Laksanakan Shalat Idul Fitri di Pelataran Masjid Agung Palabuhanratu. Simak Amanatnya !!

Pada kesempatan itu, Aa Dede panggilan akrab Maruly Pardede, juga mensosialisasikan ‘AA DEDE’ yaitu program Polres Sukabumi dibawah kepempinannya yang Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, serta Efektif dan Efisien, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sukabumi.

“Kami juga menyiapkan Hot Line Polres Sukabumi yang bisa dibuhungi 24 Jam dan dipegang langsung oleh Kapolres, agar digunakan sebagai sarana laporan dan aduan Masyatakat Khususnya di Kabupaten Sukabumi,” ungkap Maruly.

Baca Juga :   Personil Satuan Samapta Polres Sukabumi, Evakuasi Puing Reruntuhan Rumah Akibat Gempa di Cianjur

Kapolres juga memohonon dukungan serta doa dalam menjalankan tugas, agar mendapatkan keberkahan serta kelancaran.

Perwakilan masyarakat Kampung Sirna Asih Desa/Kecamatan Cikakak menyampaikan terimakasih sekaligus menyambut baik atas kedatangan Kapolres Sukami.

“Saya mewakili dari para Jamaah Masjid Al Falah serta masyatakat Sirna Asih Cikakak, mengucapkan terimakasih atas kedatang Aa Dede atau Bapak Kapolres Sukabumi sudah berkenan datang bersilaturahim dan mendengarkan curhatan kami. Memang sebagai pemimpin itu harus terjun kelapangan mengetahui dan memahami apa yang terjadi dilapangan, serta membantu dengan solusi yang tepat terhadap permasalahan di Masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :   Tersangka Kasus Perdagangan Orang ke Timur Tengah Diungkap Polres Sukabumi

Perwakilan masyarakat itu menandaskan, masyarakat akan selalu mendukung dan mendoakan agar polisi di sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *