Breaking News

Kapolsek Bojonggenteng Resor Sukabumi Selenggarakan Jum’at Curhat

Kapolsek Bojonggenteng Iptu Subarjo menerima keluhan, pengaduan hingga informasi kamtibmas masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bojonggenteng, Jum'at (30/12/2022).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Dalam rangka menyelenggarakan program Jum’at Curhat Kapolsek Bojonggenteng Iptu Subarjo menerima keluhan, pengaduan hingga informasi kamtibmas dari masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bojonggenteng, Jum’at (30/12/2022).

Iptu Subarjo menerima sejumlah informasi mengenai seputar kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat. Hal itu disampaikan saat dikonfirmasi wartawan dilokasi.

“Alhamdulilah, hari ini Polsek Bojonggenteng menyelenggarakan program Jum’at Curhat untuk menerima saran, masukan, keluhan masyarakat hingga informasi mengenai kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ujar Iptu Subarjo.

Baca Juga :   Kecamatan Cisaat Sukabumi Luncurkan Laminating, Dinas Perikanan Bantu Bibit Ikan

Kami kira kegiatan ini sangat positif sehingga masyarakat bisa secara langsung mengadukan atau menyampaikan seluruh informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungannya.

“Sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas dapat kita carikan solusinya dengan cepat dan tepat,” sambungnya.

Di lapangan Iptu Subarjo menyampaikan kepada masyarakat sekiranya masih ada saran maupun masukan bagi pihak Polsek maupun Polres Sukabumi, Iptu Subarjo pun menghimbau agar masyarakat menyikapi tahun baru 2023 agar tetap di rumah.

Baca Juga :   Jelang Libur Nataru, Kapolres Sukabumi Tinjau Jalur Tol Bocimi Sesi 2

“Kami dari Polsek Bojonggenteng menghimbau agar masyarakat menyambut tahun baru jangan membakar petasan cukup di rumah saja untuk menghindari hal-hal yang negatif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *