Breaking News

Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional

Polres Sukabumi Kota menggelar upacara bendera memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (17/1/2024). (Foto : Humas Polres Sukabumi Kota)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Sukabumi Kota menggelar upacara bendera di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (17/1/2024). Upacara tersebut dipimpin Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin dan dihadiri pejabat utama serta Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Upacara yang rutin dilaksanakan di setiap tanggal 17 di setiap bulannya tersebut turut dilakukan pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan UUD tahun 1945, pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya serta pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Kembali Raih Predikat WTP, Delapan Kali Berturut - Turut

Dalam sambutannya, Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin mengingatkan seluruh personel untuk siaga dalam menghadapi pesta demokrasi yang puncaknya akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

Foto : Dok Humas Polres Sukabumi Kota

Selain itu, orang nomor Dua di Polres Sukabumi Kota tersebut memotivasi personelnya, baik Polri maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas serta pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Serap Aspirasi dan Informasi dari Masyarakat, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Program Jum'at Curhat

“Pada upacara Hari Kesadaran Nasional ini saya mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu waspada dan siaga dalam menghadapi pesta demokrasi yang puncaknya akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang,” kata Tahir dalam sambutannya.

“Mari sama-sama kita pertahankan dan tingkatkan kinerja yang sudah baik untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah.” tandasnya. (*rls)

Baca Juga :   Ungkap Korban Meninggal di Jalan Dekat Kodim Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota : Bukan Korban Pengeroyokan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *