Breaking News

Dua Prajurit Yon Armed 13 Kostrad Raih Perestasi Bidang Olah Raga, Karate dan Lari

Foto - Istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI -Dua anggota Yonarmed 13 Kostrad, Pratu Angga Saputra dan Prada Luthfy Ilham Julian, menorehkan prestasi lewat event olahraga, yakni cabang lomba lari dan karate, yang digelar 16 Oktober 2022 lalu.

Pratu Angga Saputra berhasil merebut posisi ke-dua Lomba Lari 5K yang di selenggarakan PT Nutrihub Bandung., pada tanggal 16 Oktober 2022 lalu. Angga bersaing ketat dengan 89 peserta lain, terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan tidak dibatasi umur. Namun Angga berhak atas medali perak dan uang pembinaan, dengan catatan waktu 18 menit 27 detik.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Bersama Relawan Bersihkan Sungai Ciliwung, Ajak Kurangi Sampah Plastik

Sementara Prada Luthfy Ilham Julian menorehkan perestasi sebagai Juara 2 TNI-POLRI pada partai Kumite-84 Kg Kejurnas Karate BKC Piala Menteri Agama 2022. Event yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2022 di Gor Sijalak Harupat Soreang Bandung ini diikuti oleh 1.400 peserta umum dan TNI/POLRI, dibagi dalam dua kategori yaitu kumite dan kata.

Baca Juga :   Karyawannya Sendiri Membobol Uang Milyaran Rupiah, Diungkap Polres Sukabumi

Menurut Danyonarmed, Letkol Arm Dwi Sutaryo para prajurit yonarmed 13 senantiasa berusaha menunjukan kemampuan terbaik, sebagai wujud disiplin, dedikasi dan profesionalisme.

“Para personel selalu disiplin berlatih meningkatkan kompetensi untuk memberikan yang terbaik, selain itu event olahraga adalah media sosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat. Adapun menjadi pemenang adalah dampak positif dari kedisiplinan dan keseriusan dalam latihan” ungkapnya.

Baca Juga :   Kadivpas Kunjungi Lapas Warungkiara Sukabumi, Berikan Arahan 3 Kunci Lapas Aman

Selain mengucapkan selamat atas apresiasi yang diraih kedua anggotanya itu, Dwi Sutaryo berharap, prestasi yang diraih bisa jadi motivasi bagi seluruh peraonel Yonarmed 13 Kostrad supaya lebih bersemangat dan disiplin” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *