Breaking News

Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman Jabat Komandan Armed 13 Gantikan Letkol Arm Dwi Sutaryo

Tingkat Komando Batalyon Armed 13/Nanggala/Kostra diserahterimakan dari Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han kepada Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. di Yon Armed 13 Nanggala, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kamis (23/11) // Foto : FB Resmi pemkab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Jabatan Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala/1/1 Kostrad diserahterimakan dari Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han kepada Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. Serah terima berlangsung di Yon Armed 13 Nanggala, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kamis (23/11).

Sertijab merupakan aktualisasi pembinaan personil untuk pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personil yang bersangkutan sehingga di harapkan kinerja organisasi dapat terpelihara melalui tour of duty dan tour of area dengan proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi.

Baca Juga :   Mesjid Ar-Rohim Diresmikan, Dibangun Yon Armed 13 Nanggala dan Yayasan Alwasilah Lilhasanah
Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E, M.Han (Foto : FB Resmi Pemkab Sukabumi)

Letkol Arm Dwi Sutaryo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda atas kolaborasi dan dukungannya selama dirinya menjabat.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan baik dari bapak Bupati maupun Walikota. yang selalu mensuport dan membantu kami, bahu membahu dalam menjalankan tugas Mohon doanya mudah-mudahan di tempat yang baru sebagai Dandim 0419 Tanjung Jabung bisa menjalankan tugas dengan baik,”ungkapnya.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor dan Wakilnya Maksimalkan Masa Akhir Jabatan
Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. (Foto : FB Pemkas Sukabumi)

Sementara itu, Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman memperkenalkan dirinya kepada seluruh jajaran Forkopimda dan memohon dukungan, serta bisa menjalankan tugas dengan baik, dirinya menegaskna akan selalu bersinergi dan berkolaborasi.

“Kami di sini ingin mengabdi kepada negara dan masyarakat semuanya, suatu kebanggan bagi kami bisa kembali lagi kesini karena dulu tahun 2018 sudah berada di sini, mudah mudahan bisa melakukan yang lebih baik lagi,” tegasnya. (*Rls)

Baca Juga :   Dua Prajurit Yon Armed 13 Kostrad Raih Perestasi Bidang Olah Raga, Karate dan Lari

Editor    :  Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *