Breaking News

Wamenkumham Resmikan Lapangan Tenis Lapas Warungkiara Sukabumi

Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej meresmikan Lapangan tenis Pengayoman L'kiara di Lapas Kelas IIB Warungkiara Kabupaten Sukabumi diresmikan (Foto : kliktoday.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Lapangan Tenis Pengayoman L’Kiara di Lapas Kelas IIB Warungkiara Kabupaten Sukabumi diresmikan penggunaannya oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej, Rabu, (11/10/2023).

Pembangunan lapangan tenis pengayoman ini diantara dibiayai dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI. Dibangun sebagai sarana olahraga bagi para Warga Binaan dan masyarakat dalam program pembinaan dan pengembangan olahraga.

Baca Juga :   Belasan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Dilantik Bupati

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih disampaikan ke BRI telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk pembangunan lapangan tenis, ” ujar Wamenkumham di Lapas Kelas IIB Warungkiara.

Peresmian ini, menurut Wamenkumham juga diharapkan dapat memasyarakatkan olahraga tenis lapangan di Kabupaten Sukabumi

“Saya berharap ini bukan yang terakhir namun yang pertama BRI untuk mengalurkan CSR ke Lapas atau Rumah Tahanan (Rutan),” ungkap laki-laki yang akrab disapa Eddy.

Baca Juga :   Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapas Warungkiara, 2 Napiter Bertugas Mengibarkan Bendera Merah Putih

Sumber : kliktoday.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *