Breaking News

Petugas Patroli Polres Sukabumi Amankan Tawuran Pemuda di Palabuhanratu

Sumber : Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Polres Sukabumi mengamankan sekelompok pemuda yang terlibat dalam aksi tawuran, Rabu (13/03/2024). Kejadian tawuran tersebut dilaporkan piket patroli yang bertugas pada malam itu kepada Kapolres Sukabumi melalui Kasat Samapta AKP Dadi.

“Tiga anggota piket patroli yang terlibat dalam pengamanan pemuda yang terlibat adalah Bripda Faisal Romandon, Bripda Yudha Darismanyah, dan Bripda Fadel Rizki. Mereka berhasil menangani situasi dengan cepat dan kondusif, sehingga mencegah eskalasi lebih lanjut dari peristiwa tersebut,” ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Dadi.

Baca Juga :   Jelang Idul Adha Harga Bapokting di Pasar Palabuhanratu Relatif Stabil

AKP Dadi, menambahkan, Polres Sukabumi tidak akan mentoleransi tindakan kekerasan seperti tawuran ini. Kami akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada anggota piket patroli yang dengan cepat dan efektif menangani situasi ini. Ini adalah contoh nyata dedikasi kami dalam menjaga keamanan wilayah ini,” tutup Kasat Samapta Polres Sukabumi. (*rls)

Baca Juga :   Jelang Idul Adha 2024, Pemkot Bogor Siap Periksa Hewan Kurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *