Breaking News

Wabup Sukabumi Dampingi Kunjungan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-119

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol inf Yudhi Harianto dan pejabat lain mendampingi kunjungan ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119 Brigjen TNI Rio Firdianto ke Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI -Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mendampingi kunjungan ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-119 TA. 2024 Brigjen TNI Rio Firdianto ke Yayasan Baitul Hikmah Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak, Kamis (7/3/2024).

Turut mendampingi ketua Wasev TMMD ke-119, Komandan Kodim (Dandim) 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Harianto. TMMD ke-119 TA. 2024 dilaksanakan di wilayah Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Di ketahui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu program ops bakti TNI, di laksanakan secara terpadu oleh TNI yang bekerjasama dengan POLRI, Kementerian, serta lembaga pemerintah non kementerian yang di sinergikan dan di integrasikan dengan tujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah.

Baca Juga :   Peringati Hari Juang Siliwangi 2022, Wabup Sukabumi : Jadikan Nilai Kepahlawanan Motivasi Membangun Sukabumi Lebih Baik
Sumber : Diskominfosan

Kegiatan di awali ekpose pelaksanaan dan realisasi TMMD di Kp. Kebon Kalapa Desa Tejojaya Kecamatan Cibadak oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Harianto di hadapan ketua tim wasev TMMD Brigjen TNI Rio Firdianto yang di lanjutkan dengan monitoring realisasi progres TMMD.

Monitoring Antara lain meliputi pekerjaan pembangunan/pengerasan jalan, pekerjaan gorong-gorong serta Pengeboran sumur.

Baca Juga :   Gubernur Jabar dan Kepala Daerah Tandarangani Kerjasama Integrasi Data Layanan Publik

Dalam.kesempatan itu, Wabup Sukabumi H. Iyos Somantri menyebutkan, pemerintah kabupaten sukabumi dan warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya TMMD ini, dan berharap pelaksananya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Keterlibatan TNI di TMMD ini sangat bermanfaat khususnya bagi warga msyarakat, semoga evaluasi ini bisa mempercepat kegiatan dan kami siap membantu dengan perangkat daerah terkait,” ungkapnya.

Baca Juga :   Jelang Pergantian Tahun, Pemkot Bogor Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Sumber : Diskominfosan

Lebih lanjut Wabup mengatakan, program pembangunan dalam TMMD relevan Dengan program RPJMD Kabupaten Sukabumi, salah satunya untuk membuka akses jalan dari Pamuruyan ke Bantarmuncang.

“Nanti kedepannya ini menjadi solusi untuk mengurangi kemacetan di Cibadak, ketika keluar toll parungkuda bisa menjadi alternatif menuju Palabuhanratu,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *