Breaking News

Rangka Hari Lalu Lintas, Polres Sukabumi Gelar Donor Darah

Donor darah yang diselenggarakan Polres Sukabumi kerjasama dengan RSUD Palabuhanratu dan SMAN Palabuhanratu (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Polres Sukabumi menggelar acara donor darah yang bertemakan “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”. Acara ini diikuti oleh anggota Polres Sukabumi, para guru dari SMAN 1 Palabuhanratu, dan siswa dari Palabuhanratu, digelar hari Selasa (12/09/2023), pukul 08.00 pagi.

Acara yang digelar di aula SMAN 1 Palabuhanratu ini terlaksana atas kerjasama antara Polres Sukabumi, RSUD Palabuhanratu dan SMAN 1 Palabuhanratu.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Sukabumi, Inilah Harapannya !

Dalam Sebuah Kesempatan Kanit Kamsel Polres Sukabumi Ipda Pready Menjelaskan, tujuan dari acara ini tidak hanya untuk mendukung Hari Lalu Lintas, tetapi juga sebagai wujud dukungan Polres Sukabumi dalam menjaga ketertiban dan menciptakan suasana damai serta untuk menjaga kesehatan masyarakat dan membantu menjaga stok kebutuhan darah khususnya di wilayah palabuhanratu.

Baca Juga :   Peringatan Dibalik Kisah Nazril, Pengunjung Rekreasi Jangan Lengah Perhatikan Anak

“Donor darah menjadi bentuk kontribusi Polres Sukabumi, RSUD Palabuhanratu dan SMAN 1 Palabuhanratu bagi Masyarakat,” jelasnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menjelaskan, acara donor darah merupakan bagian dari upaya kami untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian, sekolah, dan rumah sakit di wilayah Palabuhanratu.

“Kami berharap bahwa dengan menggelar acara donor darah ini, kami ingin berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat dan menyediakan persediaan darah yang cukup untuk wilayah ini. Semoga ini dapat menjadi contoh yang baik bagi Indonesia yang lebih maju,” ungkap AKBP Maruly Pardede. (*Rls)

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas, Gunakan Mobil Dinas

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *