Breaking News

Polres Sukabumi Salurkan Air Bersih kepada Warga yang Terdampak Kemarau

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede turun langsung dalam aksi "Polres Sukabumi Peduli" dalam bentuk menyalurkan bantuan air bersih di Desa Bantargadung Kecamatan bantar Gadung Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/08/2023) // Foto : Humas Polres Sukabumi.

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak musim kemarau panjang, Polres Sukabumi dengan dipimpin langsung Kapolres AKBP Maruly Pardede, telah meluncurkan program “Polres Sukabumi Peduli”, dalam bentuk menyalurkan air bersih kepada warga Desa Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, yang terkena dampak krisis air bersih, Selasa (29/08/2023).

Pada aksi “Polres Sukabumi Peduli” itu, Kapolres didampingi sejumlah perwira tinggi Polres Sukabumi, termasuk Kasat Samapta dan Kapolsek Warungkiara.

Baca Juga :   Asda I Setda Kabupaten Sukabumi : Kesiapsiagaan Pribadi dan Keluarga Faktor Utama Menghadapi Bencana

Dalam sambutannya, AKBP Maruly Pardede menyatakan komitmennya untuk selalu mendukung masyarakat yang memerlukan bantuan, terutama dalam situasi darurat seperti musim kemarau yang panjang.

Foto : Humas Polres Sukabumi

“Kami di Polres Sukabumi memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu warga kami dalam situasi sulit seperti ini. Air bersih adalah kebutuhan dasar, dan kami berupaya memberikan bantuan sebanyak yang kami bisa,” ujarnya.

Baca Juga :   Polresta Bandung Gelar Pembaretan Sejumlah Bintara Remaja yang Baru Penugasan

Kapolres Pardede juga menyatakan siap untuk membantu dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, ini merupakan bagian dari tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Kegiatan ini juga mencerminkan kerjasama yang baik antara Polres Sukabumi, Polsek Warungkiara, dan pemerintah desa setempat, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bantargadung.

Foto : Humas Polres Sukabumi

Selama pelaksanaan acara, situasi berjalan lancar dan kondusif, dengan masyarakat yang merasa terbantu oleh bantuan air bersih yang disalurkan. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polres Sukabumi.

Baca Juga :   Polisi Antar Jenazah Korban Tragedi Truk Gas ke Pemakaman

“Harapan kami, dengan program “Polres Sukabumi Peduli” dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak musim kemarau yang berkepanjangan,” ucapnya. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *