Breaking News

Petugas Kemenkumham Jabar UPT Suci Raya Terima Penghargaan KASAD

Petugas Kemenkumham Jabar UPT Suci Raya Penghargaan dari KASAD Saat Penutupan Pelatihan Pra Tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNG.(Foto : Humas Lapas Warungkiara Sukabumi).

Petugas Kemenkumham Jabar Raih Penghargaan dari KASAD Saat Penutupan Pelatihan Pra Tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNG

FOKUSMEDIANEWS.COM, CIANJUR – Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memberikan penghargaan kepada petugas Kemenkumham dari Korwil UPT Suci Raya yang telah mengikuti Pelatihan Pra Tugas bersama Yonif R 300/BJW, Kamis (11/052023). Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan Kantor Desa Cibokor, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Jawa Barat, Dr. Andi Taletting Langi, S.Ip., S.H., M.Si., M.Phil.  Hadir pula Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Tomi Elyus, dan Kepala UPT Wilayah Suci Raya. Bupati Cianjur, Herman Suherman, dan Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :   Kasi Sarpras Disdik Kab Sukabumi Tinjau SMPN 3 Cicurug, Jelaskan Program Penataan
Foto : Humas Lapas Wr Kiara Sukabumi

Penghargaan ini diberikan langsung oleh KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada petugas dari UPT Suci Raya dalam kunjungan kerja KASAD Kodam III/Siliwangi. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap sinergi dan kerjasama antara Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Barat dengan Kodam III/Siliwangi. Selama pelatihan Pra Tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNG Mobile T.A 2023 yang berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 2 Mei hingga 5 Mei 2023, petugas Kemenkumham dari Korwil Suci Raya telah menerima pembekalan kesamaptaan.

Baca Juga :   Jelang Nataru dan Pemilu 2024, UPT Suci Raya Gelar Apel Siaga dan Ikrar Netralitas
Foto : Humas Lapas Wr Kiara Sukabumi

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya, menyampaikan apresiasinya atas kerja sama yang terjalin antara Kemenkumham Jawa Barat dan Kodam III/Siliwangi. Beliau menyatakan bahwa sinergi ini akan terus ditingkatkan dengan adanya rencana kerjasama latihan kesamaptaan di seluruh Satuan Kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Melalui kolaborasi ini, diharapkan banyak petugas Kemenkumham Jawa Barat yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan serupa di masa mendatang.

Baca Juga :   Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jabar Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting
Foto : Humas Lapas Wr Kiara Sukabumi

“Apresiasi kepada 11 Petugas Suci Raya yang telah berperan aktif melaksanakan pelatihan pra tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNG. Dengan adanya sinergitas antara Kanwil Kumham Jabar dan Kodam III/Siliwangi ini kedepannya akan dilakukan kerjasama latihan kesamaptaan diseluruh Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham Jabar. Sehingga pada kesempatan berikutnya akan banyak Petugas Kumham Jabar yang dapat berpartisipasi pada kegiatan serupa” ungkap Andika.

Sumber : Humas Lapas Warungkiara Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *