Breaking News

Pendatang Baru Proliga Besutan BIN Lumat Lawannya, Jadi Idola Baru

FOKUSMEDIANEWS.COM. BANDUNG – Dua tim BIN sebagai pendatang baru yakni Jakarta BIN dan STIN BIN raih kemenangan atas lawan lawannya di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jawa Barat. Dalam kompetisi bola voli profesional paling bergengsi di Tanah Air, Proliga musim 2023 pada hari ketiga Sabtu (05/01/2023)

Tim putri Jakarta BIN melakukan pertandingan pertamanya di hari ketiga ini bermain luar biasa dihadapan pendukungnya yang memadati Gelora Sabilulungan Jalak Harupat dengan semangat juang tinggi mengalahkan Jakarta Elektrik PLN.

Jakarta BIN merupakan tim pendatang baru di Proliga Putri yang kehadirannya merupakan promosi dari Livoli 2022. Dalam pertandingan tersebut tim Jakarta BIN harus tertinggal terlebih dahulu di setiap set nya bahkan harus rela melepas set ketiga untuk Jakarta Elektrik PLN sebelum akhirnya menyudahi perlawanan tim Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3 – 1 (25-23, 25-21, 20-25 dan 31-29).

Baca Juga :   Polisi Ungkap Penggelapan Bahan Kimia Milik Perusahaan Air Minuman di Sukabumi, Diduga Pelakunya Orang Dalam

Kapten tim Jakarta BIN, Ratri Wulandari mengatakan kemenangan tersebut merupakan berkah dari tekad setiap pemain yang tidak mau kalah dan harus menang sehingga walau kita selalu tertinggal terlebih dahulu akhirnya dapat memenangkan pertandingan, ujarnya.

Kemenangan Jakarta BIN tersebut sebagai modal untuk melakoni pertandingan berikutnya di Proliga 2023 dan besok akan menghadapi Bandung BJB Tandamata, ungkap Ratri.

Baca Juga :   AKP Fiekry Menjabat Kasat Lantas Polres Sukabumi Gantikan AKP Sujana

Sementara itu pada bagian putra Jakarta STIN BIN yang melakoni laga keduanya berhasil mengulang sukses seperti laga pertama ketika mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan mengalahkan Jakarta BNI 46. Dalam laga melawan Jakarta BNI 46 tersebut terlihat benar benar menunjukan kualitasmya sebagai tim kuat walaupun sebagai pendatang baru di Proliga 2023 ini.

STIN BIN tidak ngasih ampun langsung melumat Jakarta BNI 46 tiga set langsung untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 0 (25-23, 25-22 dan 25-20) .

Baca Juga :   Misi Kemanusiaan Pasca Gempa Bumi Cianjur, BINDA Jabar Salurkan Bantuan Untuk Warga yang Terdampak

Dua pemain asing yang dimiliki Jakarta STIN BIN dalam laga melawan Jakarta BNI 46 lembali menunjukan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia sehingga mampu membantu Jakarta STIN BIN meraih kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun. Sebagai pendatang baru dalam Proliga 2023 Dua Tim BIN menjadi idola para penonton dan masyarakat Jabar

Hasil kemenangan tersebut bisa menjadi modal motivasi untuk memenangkan pertandingan berikutnya Minggu (08/01/2023) melawan Jakarta Lavani Allo Bank yang merupakan pertandingan Big Mach.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *