Breaking News

Jakarta STIN BIN Pendatang Baru Proliga 2023 Jadi Idola Masyarakat Jabar

FOKUSMEDIANEWS.COM. BANDUNG – Kompetisi bola voli profesional paling bergengsi di tanah air, Proliga musim 2023, secara resmi dibuka oleh Ketua Umum PBVSI Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Sudjarwo M.Si, Kamis (5/1/2023), di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Putaran pertama Proliga 2023 berlangsung dari tanggal 5-8 Januari 2023.

Kehadiran tim Jakarta STIN BIN sebagai pendatang baru yang memiliki kekuatan raksasa karena bertabur bintang tingkat nasional dan pemain asing kelas dunia, menjadi daya tarik masyarakat Jawa Barat, untuk hadir menyaksikan Proliga 2023.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Bogor Terjun ke Lokasi Bencana Lebak Kantin, Senin Dini Hari

 

Jakarta STIN BIN memiliki pemain yang berpengalaman di level nasional seperti Cep Indra Agustin, Jason Natanael, hingga Farhan Halim sebagai kapten tim, yang merupakan mantan pemain Jakarta Pertamina Pertamax. Selain itu, ada Dimas Saputra Pratama dan Marcelio Bintang Saputra, kakak-beradik yang membawa Indomaret juara Livoli Divisi Utama 2022. Jakarta STIN BIN juga menggunakan jasa dua pemain asing yakni Isac Viana Santos asal Brasil dan Rozalin Penchev dari Bulgaria yang memiliki pengalaman level dunia, serta dipimpin oleh pelatih Agus Jumaedi mantan pemain nasional era 80-90an, dengan segudang pengalaman melatih terutama di level akar rumput.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi dan Pj Wali Kota Sukabumi Sepakati Pengembangan Potensi Daerah

Dengan materi pemain yang cukup kuat tim Jakarta STIN BIN dalam dua laga yang sudah dilakoninya berhasil mengalahkan Kudus Sukun Badak dan Jakarta BNI 46 yang merupakan langganan atau penghuni lama pentas Proliga.

Kehadiran Jakarta STIN BIN dengan segudang pemain bintang dalam pentas Proliuga 2023 langsung membuat masyarakat Jawa Barat jatuh hati dan mengidolakannya. Dalam pertandingan terakhir putaran pertama di Gelora Sabilulungan Jalak Harupat hari ini Minggu (8 Januari 2023) ribuan masyarakat Jawa Barat pendukung Jakarta STIN BIN,  berjanji akan memadati Gelora Jalak Harupat untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya Jakarta STIN BIN yang akan berhadapan dengan Jakarta Lavani Allo Bank.

Baca Juga :   DKPP Bersama Perumda Tirta Pakuan Gelar GMP, Harga Cabai Jadi Lebih Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *