Breaking News

Ahmad Sayuti Jabat Kasi Binadik & Giatja Lapas Warungkiara Gantikan Rangga Permata

Kalapas Kelas IIB Warungkiara Kabupaten Sukabumi (kiri) berjabat tangan dengan Rangga Permata yang telah menerahkan Jabatan Kasi Binadik & Giatja kepada Ahmad Sayuti (Foto : Dok Humas Lapas Warungkiara)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Jabatan Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/ Anak didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik & Giatja) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara diserahterimakan dari Pejabat lama Rangga Permata, A.Md.IP, S.H., M.H kepada penggantinya Ahmad Sayuti, A.Md.P., S.H., M.H dalam acara pisah sambut.

Pisah sambut yang dihadiri langgsung Kepala lapas Warungkiara tersebut dilaksanakan di Gazebo serbaguna warungkiara, Selasa (24/10/2023). Nampak hadir Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan, Forkopimcam Warungkiara, seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Warungkiara.

Baca Juga :   Dukung Gema Anti Narkoba, 1000 Warga Binaan Lapas Warungkiara Serempak Nyanyikan Mars BNN

Dalam sambutannya rangga permata menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Terimakasih kepada stakeholeder khususnya MUI Kabupaten Sukabumi yang selalu mendukung pembinaan kepada warga binaan. Kepada Kepala Puskesmas Warungkiara terimakasih atas dukungan dan kegiatan kesehatan yang telah terjalin selama ini. Untuk semua pegawai lapas warungkiara mohon dibukakan pintu maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada tindakan dan perkataan yang salah dari saya,” ucap Rangga.

Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/ Anak didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik & Giatja) Lapas Kelas IIB Warungkiara Ahmad Sayuti, A.Md.P., S.H., M.H (Foto : Dok Humas Lapas Warungkiara)

Untuk selanjutnya estafet program seksi binadik dan giatja akan dilanjutkan oleh Ahamad Sayuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Baca Juga :   Sosialisasikan Pemilu 2024, Pemkab Bogor Coffee Morning Bareng Ormas dan Mitra Strategis lainnya.

“Saya mohon izin bergabung dengan keluarga Besar Lapas Warungkiara, mohon bantuan arahan dan kerjasamanya, semoga saya bisa meneruskan dan meningkatkan hal positif yang sudah dibangun Oleh Lapas Kelas IIB Warungkiara,” ucap Ahmad Sayuti pada saat menyampaikan sambutannya.

(Foto : Dok Humas Lapas Warungkiara)

Dalam kesempatan ini Kalapas menegaskan bahwa promosi dan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang mesti dilakukan guna meningkatan kapasitas dan kemajuan organisasi

Baca Juga :   The 2nd ISCoNREM 2023, Sekda Paparkan Konsep Penataan Kota

“Tingkatkan selalu kapasitas diri dalam melaksanakan tugas karena organisasi akan terus berkembang dengan dinamis, dan ini terjadi (Promosi dan mutasi) dan tidak terelakan. Saya harap yang pergi akan membawa hal yang baik dan diterapkan di tempat yang baru, sebaliknya yang baru harus bisa meningkatkan hal postif dalam pelaksanaan tugas yang sudah ada,” ucap Kalapas

Acara pisah sambut berlangsung dengan lancar dan aman ditutup dengan kegiatan pemberian selamat dan ramah tamah. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *