Breaking News

Masa Jabatan Direksi Perumda PPJ Habis, Bima Arya Tunjuk Agustiansyah sebagai Plt Dirut

Mantan Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor yang baru saja melaksanakan tugas hingga 4 Februari 2024. Mantan Direktur Utama, Muzakkir (tengah), Mantan Direktur Operasional, Denny A. Wibowo (kanan) dan Mantan Direktur Umum, Jaenal Abidin (kiri)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi kinerja jajaran Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor yang habis masa jabatannya per 4 Februari 2024. Bima Arya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Direktur Utama Perumda PPJ Muzakkir dan jajaran karena telah menyelesaikan banyak kewajiban selama menjabat.

Untuk mengisi kekosongan jabatan, Bima Arya secara resmi sudah menunjuk salah satu Dewan Pengawas Perumda PPJ Agustiansyah sebagai Plt Dirut. “Berdasarkan aturan, memang ketika terjadi kekosongan jabatan direksi maka tugas pengurusan BUMD dilaksanakan oleh Dewan Pengawas,” ungkap Bima Arya di Balaikota Bogor, (5/2/2024).

Baca Juga :   AKBP Maruly Pamit dari Polres Sukabumi, Bupati Sampaikan Terimakasih Atas Kerjasama Harmonis Membangun Sukabumi

Bima Arya meminta Agustiansyah untuk fokus mengerjakan PR-PR yang belum tuntas atau yang sedang berjalan, khususnya revitalisasi pasar. “Pastikan tahapan-tahapan revitalisasi berjalan sesuai dengan rencana, juga melakukan komunikasi kepada semua pihak terutama pedagang agar tahapan-tahapan itu bisa mendapatkan dukungan oleh semua,” ujar Bima.

Selain itu, Bima Arya mengucapkan terima kasih kepada direksi sebelumnya yang sudah banyak berkontribusi besar dalam pengelolaan dan penataan pasar selama ini.

Baca Juga :   Penuh Haru, 29 Paskibraka Dikukuhkan Wali Kota Bogor

“Saya menyampaikan terima kasih kepada direksi lama Pak Muzakkir, Pak Denny dan Pak Jenal. Bagi saya Direksi berhasil karena telah menyelesaikan banyak sekali kewajiban sebelumnya, yaitu khususnya terkait dengan kewajiban pajak dari Perumda PPJ, kemudian menyelesaikan persoalan yang pelik tentang Pasar Bogor dan kemudian Pasar Tekum serta menyusun tahapan-tahapan revitalisasi pasar yang sangat rumit,” bebernya.

Baca Juga :   Rangkaian Akhir Muhibbah Ramadhan, Bupati Sukabumi : Kuatkan Pendidikan Keluarga dan Pondasi Agama Anak-anak

Bima juga mendoakan Muzakkir bisa melanjutkan pengabdiannya untuk Kota Bogor. “Jadi saya menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar agar Pak Muzakkir bisa terus melanjutkan pengabdiannya di tempat lain untuk Kota Bogor,” pungkas Bima. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *