Breaking News

Pemkab Sukabumi Gelar Rapat Akselerasi Pencapaian Target RPJMD

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, memimpin Rapat Pembahasan Akselerasi Pencapaian Target RPJMD Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (8/1/2024) // Foto : Istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Pembahasan Akselerasi Pencapaian Target RPJMD Pemerintah Kabupaten Sukabumi, di Bale Pangripta, Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi, Senin, 8 Januari 2024.

Rapat dipandu oleh Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Setda Kab. Sukabumi, Dedi Chardiman, yang diikuti perangkat daerah dari masing-masing instansi.

Baca Juga :   Setelah Program UMKM Juara, Dinas KUKM Kab Sukabumi Siapkan Program UMKM Eksport

Sekda Ade Suryaman dalam arahannya mengatakan, bahwa RPJMD Kabupaten Sukabumi 2021-2026 akan dikebut ditahun ini. Mengingat masa bakti kepala daerah Kabupaten Sukabumi berakhir di 2024.

“Berdasarkan hasil keputusan, bahwa Pak Bupati akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2024. Jadi capaian RPJMD 2021-2026 mesti rampung ditahun ini,” tegasnya.

Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

Untuk tercapainya harapan tersebut sambung Sekda, semua perangkat daerah terus berkolaborasi menuntaskan program prioritas yang tertuang dalam RPJMD, mulai dari pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM), Indikator Kinerja Utama (IKU), hingga program prioritas.

Baca Juga :   Momentum HUT ke-53 RSUD Sekarwangi Dituntut Tingkatkan Mutu Pelayanan

Terdapat beberapa pemantapan pelayanan yang akan difokuskan antara lain, ekonomi, sosial, infrastruktur dan SDM.

Sekda berharap, peserta mampu menyusun strategi implementasi dari berbagai bidang, sehingga target RPJMD dalam waktu dekat bisa terealisasi dengan tepat sasaran.

Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

“Dengan rapat ini diharapkan dapat menyelaraskan persepsi rencana pencapaian target program prioritas di 2024,” singkatnya. (*rls)

Baca Juga :   Rakornas Investasi 2023, Tema : Investasi Berkeadilan dan Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *