Breaking News

Peluncuran Aplikasi SOHIB, Dukung Peningkatan Pelayanan Publik

Launching Aplikasi SOHIB, di Hotel Sukabumi Indah, Rabu 28 Februari 2024. (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri Melaunching Aplikasi Sistem Online Hibah dan Bansos (SOHIB). Launching berlangsung di Hotel Sukabumi Indah, Rabu 28 Februari 2024.

Aplikasi SOHIB diluncurkan bagian kesejahteraan rakyat Setda Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk peningkatan pelayanan publik yang inovatif, profesional dan akuntabel menuju sukabumi yang religius maju dan inovatif,

Baca Juga :   Wabup Sukabumi : Korpri Harus Menjaga Integritas Melalui Reformasi Mental

Sebagai aplikasi layanan Publik, SOHIB diharapkan dapat mempermudah pelayanan dalam bidang keagamaan, khususnya para pengaju hibah dari lembaga keagamaan.

(Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Wabup mengatakan dilaunchingnya aplikasi ini adalah sebuah terobosan yang baik untuk memudahkan akses warga masyarakat terkait usulan hibah dan bansos, Selain lebih mudah juga lebih efisien dan efektif.

“Hari ini semua sama satu pintu, yaitu melalui aplikasi SOHIB. Semua berhak untuk melakukan itu, tidak ada samping kiri atau kanan dan belakang, semuanya harus melalui aplikasi ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Pengda INI Kota Bogor Gelar Seminar Perbankan Syariah, Diikuti 282 Notaris

Keunggulan aplikasi SOHIB adalah dapat mempercepat mempermudah dan memperjelas akses dalam mengusulkan bantuan hibah dan bansos. “Mudahan mudahan kedepannya proses usulan hibah dan bansos semakin mudah, murah dan semakin cepat dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat” pungkas Wabup.

(Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Hadir pada kesempatan tersebut bagian kesara Setda Kabupaten Sukabumi, para camat/yang mewakili, lembaga keagamaan serta undangan lainnya. (*rls)

Baca Juga :   Hujan Deras Di Kp. Tanjungsari Curugkembar Diduga Menyebabkan Terjadinya Pergeseran Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *