Breaking News

Meriahkan Puncak HJK Ke-152, Kec. Sukabumi Gelar Pagelaran Seni Gendang Pencak Silat

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kecamatan Sukabumi selenggarakan Pagelaran Seni Gendang Pencak Silat yang merupakan kegiatan puncak memeriahkan Hari Jadi ke 152 tahun Kabupaten Sukabumi (HJKS) yang disambut antusias oleh masyarakat. Minggu (18/9/2022).

Acara penutupan HJKS ini diikuti beberapa padepokan seni Silat IPSI Kecamatan Sukabumi antara lain padepokan Mekar Budaya, Padepokan Tutugan Gunung Agung, Padepokan Surya Kencana, Padepokan Sukabumi dan Padepokan Lodaya.

Perhelatan diawali dengan senam sehat bersama dan penyerahan hadiah diantaranya untuk juara lomba baris berbaris dan Juara Lomba Dongdang.

Baca Juga :   Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapas Warungkiara, 2 Napiter Bertugas Mengibarkan Bendera Merah Putih

Seperti dilaporkan, Ketua Panitia Muhammad Munir, dalam penutupan juga dilakukan donor darah, aneka lomba seperti tarik tambang, lomba kelom dan lainnya, dengan peserta perangkat kecamatan dan Desa di wilayah kecamatan Sukabumi, selain itu terdapat juga stand pengecekan Kesehatan serta Stand UMKM.

Camat Sukabumi Gin Gin Ginanjar Permana, mengatakan Kecamatan Sukabumi telah melaksanakan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi bersama semua unsur serta didukung oleh masyarakat.

Baca Juga :   Menkumham Menghadiri Sejumlah Pertemuan Bilateral Penting pada Sidang WIPO

“Untuk itu kami ucapakan banyak terimakasih banyak terimakasih semoga menguatkan silaturahmi, soliditas dan gotong royong untuk menjadi Kecamatan Sukabumi menjadi lebih baik sekaligus mendukung terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik” ungkapnya.

Adapun para juara lomba peringatan HJKS tingkat kecamatan Sukabumi adalah, Juara Tumpeng, juara 1 TK Al Faruqi, juara 2 PAUD Ranting Desa Parungseah, juara 3 SDN 1 Parungseah. Lomba Dongdang, juara 1 RW 03 Desa Sudajayagirang, juara 2 RW 05 Desa Parungseah dan juara 3 RW 05 Desa Karawang. Lomba Baris-berbaris, juara 1 Sat. LINMAS Desa Warnasari, juara 2 Sat. LINMAS Desa Parungseah dan juara 3 Sat. LINMAS Desa Karawang dan juara 4 (Harapan) Sat. LINMAS Desa Sudajayagirang. Untuk juara Favorit terpilih Desa Sudajayagirang.

Baca Juga :   Pemkot dan DPRD Kota Bogor Sahkan Raperda PP APBD 2022

Sumber  :  Humas Pemkab. Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *