Breaking News

Menjelang Pemilu, Seluruh Pegawai Lapas Warungkiara Lakukan Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara, Irfan, memimpin kegiatan Ikrar Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas seluruh Pegawai Lapas Warungkiara, Kamis ( 16/02/2023 ). (Foto : Lapas Warungkiara).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara melaksanakan Kegiatan Ikrar Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas seluruh Pegawai di gazebo lapas Warungkiara, Kamis ( 16/02/2023 ).

Pelaksanaan ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Warungkiara, sebagai komitmen seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Warungkiara menjaga netralitas dalam Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Jawa Barat No. W.11-KP.05.02 – 1974 tanggal 07 Februari 2023 tentang Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat.

Baca Juga :   Ultra Trail Run TOTK Digelar 3-5 Mei di Danau Toba
Foto : Humas Lapas Warungkiara

Dalam pembacaan ikrar netralitas ini langsung dipimpin oleh Irfan selaku Kalapas Warungkiara. Dalam sambutannya kalapas menyampaikan bahwa seluruh pegawai lapas warungkiara dalam menghadapi pemilu dan pemilihan umum 2024 harus bersikap netral.

“Kita sebagai Pegawai Negeri Sipil harus bersikap netral dalam menghadapi Pemilu dan Pemilihan Umum 2024, serta untuk berhati-hati dan lebih bijak memakai media sosial disaat mendekati musim Pemilu.”

Baca Juga :   Penandatangan PKS Lapas Warungkiara dengan SPNF SKB dan Kwarcab Kabupaten Sukabumi

Irfan menyampaikan bahwa petugas yang berkaitan dengan data Warga Binaan agar mengurus dan berkoordinasi dengan Dukcapil agar semua WBP memiliki Hak pilih pada saat pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Umum 2024.

Foto : Humas Lapas Warungkira

“Berkaitan dengan data WBP Warungkiara harus segera di update, berkoordinasi dengan Dukcapil agar semua WBP Warungkiara bisa memakai hak pilihnya pada pemilu nanti.” Lanjut Irfan

Baca Juga :   Lapas Warungkiara Tingkatkan Kemandirian Warga Binaan Lewat Program Penggemukan Sapi

Seluruh pegawai melaksanakan penandatangan Pakta Integritas Netralitas menjelang Pemilu dan Pemilihan Umum 2024. Penandatanganan secara simbolis diawali oleh seluruh Pejabat Struktural, dilanjut penandatanganan oleh seluruh pegawai Lapas Warungkiara.

Kepala Lapas Warungkiara, Irfan, menyerahkan penghargaan kepada dokter Zyska Novya Putri. sebagai Pegawai terbaik Periode bulan Januari 2023. (Foto : Humas Lapas Warungkiara)

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Pegawai terbaik Periode bulan Januari 2023. Penghargaan ini diberikan kepada Dokter Zyska Novya Putri. (Humas Lapas Wr kiara/ANz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *