Breaking News

Jelang PHB Pemasyarakatan ke 59, Lapas Warungkira dan Lapas Sukabumi Laksanakan Tabur Bunga di TMP Surya Kencana

Kalapas Kelas IIB Warungkiara beserta jajaran dan Kalapas Kelas IIB Sukabumi beserta jajaran melakukan ziarah dan tabung bunga di Surya Kencana Kota Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Menjelang puncak Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Kelas IIB Warungkiara dan Lapas Kelas IIB Sukabumi melaksanakan Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Surya Kencana Kota Sukabumi. Kegiatan tabur bunga dilaksanakan hari Kamis (06/04/2023).

Turut hadir, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara Irfan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar beserta para pejabat Struktural, Perwakilan Staf dan Dharma Wanita Persatuan dari setiap UPT.

Baca Juga :   Pemkot Sukabumi Sosialisasikan Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender dan Rencava Aksi Daerah
Foto : Humas Lapas Warungkiara

Kegiatan upacara ziarah tabur bunga diawali dengan penghormatan terhadap arwah pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, peletakan karangan bunga dan penghormatan terakhir terhadap arwah pahlawan yang dipimpin oleh Kalapas Warungkiara, Irfan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam giat tersebut.

Foto : Lapas Warungkiara
Footo : Lapas Warungkiara

Acara dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam para pahlawan yang diwakili oleh para Kepala UPT dan Dharma Wanita Persatuan. Akhirnya acara ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran Lapas Warungkiara dan Lapas Sukabumi.

Baca Juga :   Lewat Olahraga Bersama, Bentuk Sinergitas Lapas Warungkiara dengan PWI Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *