Breaking News

FPHI Kab Sukabumi Sampaikan Aspirasi Guru PAI Honorer Kepada Sekda

Sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima audiensi FPHI (Front Pembela Honorer Indonesia) Kabupaten Sukabumi untuk membahas Honorer guru Pendidikan Agama Islam (PAI), Senin (15/01/2024). (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

DITERIMA SEKDA, FPHI SAMPAIKAN ASPIRASI HONORER GURU PAI DI KABUPATEN SUKABUMI

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Sukabumi menyampaikan aspirasi para guru pendidikan agama islam, terkait dengan pengangkatan guru honorer PAI. FPHI berharap, honorer guru PAI diberi peluang dalam kebijakan pengangkatan lewat jalur PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Baca Juga :   Peringati Hari OTDA dan Hari Bumi, PMI Kab Sukabumi dan Komunitas Sepatu Ceko Tanam Ratusan Pohon

Aspirasi berkaitan dengan pengangkatan guru honorer PAI disampaikan FPHI kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, pada saat melakukan audiensi di BKPSDM, Senin (15/01/2024).

Sekda menyambut baik usulan dan aspirasi tersebut. Menurutnya, semua saran akan diakomodir dan menjadi bahan pertimbangan.

Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Sukabumi saat audiensi dengan Sekda Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman Senn (15/1/2024). (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

“Aspirasi dari para guru telah kami tanggapi dan di terima dengan baik, mudah-mudahan aspirasi ini bisa membuahkan hasil,” ungkapnya.

Baca Juga :   BRSDM Dan FAO Lakukan Kajian Ekosistem Perairan Darat Di Kab. Sukabumi

Walau demikian, Sekda mengingatkan hal itu kembali pada aturan dan kebijakan dari pusat. “Untuk formasi guru yang diusulkan oleh teman teman ada aturannya, sehingga pemerintah daerah tidak bisa langsung mengambil kebijakan,” pungkasnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *