Breaking News

Resmi Ditutup, Inilah Capaian Program UMKM Juara Kota Sukabumi Tahun 2023

Foto : sukabumikota.go.id

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Program UMKM Juara Kota Sukabumi tahun 2023 secara resmi ditutup pada hari Senin (11/09/2023) di Gedung BJB Kota Sukabumi.

Koordinator UMKM Juara Kota Sukabumi, Sri Fuji Rahayu mengungkapkan, setelah berjalan selama empat bulan, beberapa capaian program UMKM Juara Kota Sukabumi tahun 2023 diantaranya sebanyak 74 pelaku UMKM kini memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB), 56 pelaku UMKM memiliki sertifikat P – IRT, dan 67 pelaku UMKM kini mengantongi sertifikat laik hygiene. Selain itu pencapaian lainnya adalah 69 orang pelaku UMKM kini telah mendapatkan sertifikat halal dan 13 UMKM lainnya kini telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga :   Satgas Pangan Kota Sukabumi Pantau Harga Bapokting Jelang Idul Fitri 1445 H

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, saat memberikan sambutan mengungkapkan, apresiasinya kepada koordinator dan pendamping UMKM Juara karena program ini bisa berjalan baik dan dinilai sukses.

“Melalu program ini, kendala dalam pengembangan UMKM bisa teratasi berkat bimbingan dan pendampingan yang didapatkan selama empat bulan,” ujarnya.

Achmad Fami berharap, selepas mengikuti program ini para pelaku UMKM dapat meningkatkan usaha mereka yang akan berujung pada peningkatan perekonomian di Kota Sukabumi dan Jawa Barat

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Apresiasi Gebyar Pasar Ramadhan oleh Himpunan UMKM di Cibadak

Acara penutupan Program UMKM Juara Kota Sukabumi tahun 2023  dihadiri pula oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji.  (*Rls)

Baca selengkapnya di : https://portal.sukabumikota.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *