Breaking News

Lantik 67 PNS, Bupati Sukabumi : Jadilah Pemimpin Handal dan Profesional dalam Menerapkan Prinsip Pemerintahan

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik dan mengambil sumpah 67 PNS dilingkungan Pemerintah Kab. Sukabumi, Kamis (29/12/22).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Sebanyak 67 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dilantik kedalam jabatan fungsional dan diambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Sukabumi H.  Marwan Hamami di Aula Sekretariat Daerah. Palabuhanratu, Kamis (29/12/22). Dalam acara tersebut Bupati didampingi Sekda Ade Suryaman.

Bupati Sukabumi  dalam arahannya mengatakan, pejabat yang telah dilantik harus menjadi seorang pemimpin yang handal, profesional dan berakhlak baik dalam menerapkan prinsip kepemerintahan yang ideal.

Baca Juga :   Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor Lebak Kantin, Pastikan Penanganan Berjalan

“Para pejabat yang telah dilantik harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang sesuai dengan tupoksi secara optimal” Ungkapnya.

Kata Bupati, tugas dan jabatan yang diemban itu merupakan roda penggerak dan garda terdepan pemerintahan, maka harus dipertanggungjawabkan secara baik dan optimal. Apalagi pengangkatan pertama kedalam jabatan fungsional ini hampir keseluruhan merupakan tenaga kesehatan, oleh karena itu dapat memberikan dampak positif terhadap derajat kesehatan masyarakat di Kab. Sukabumi.

Baca Juga :   Wali Kota Sukabumi Resmikan Sekretariat Komite Koordinasi Penanggulangan AIDS, TB dan Malaria

“Harapan rakyat kab. Sukabumi bisa terjawab dan terpenuhi oleh kinerja saudara, Tentunya saudara harus terus meningkatkan kinerja yang optimal” Pintanya.

Bupati berharap, para PNS tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. “Karena saudara adalah  harapan kami, maka bantu untuk menjawab pembangunan di Kab. Sukabumi” Pintanya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan berita acara sumpah dan janji jabatan.

Baca Juga :   SMSI Apresiasi Komitmen Jajarannya Jaga Independensi dan Kedamaian Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *